Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

healer99Avatar border
TS
healer99
Aku Harus Apa ??
Masih dengan cerita yang sama antara kak wawan dan kak izwan. Please kenapa dua cowo ini bikin aku pusing.

Yang pertama kak wawan yang statusnya pacarku tapi selalu bikin aku berfikir untuk "putus ajalah" buat apa pertahanin cowo yang egonya besar banget. Ceritanya malam minggu kemarin aku di bbm adeknya kak wawan.
Dwi : "mba tolong smsin abang dong suruh abang pulang sebentar ke kost, bilang aku sakit mba dari hari rabu belum sembuh, udah minum obat juga masih belum sembuh mba" jadi adeknya kak wawan juga kuliah ditempat yang sama dengan kami ( anak rantau ).

Malam minggu nih, biasalah aku sibuk rapat dan kak wawan sibuk nge-dota. Karena kak wawan baru pulang dari solo dan kayaknya belum ketemu sama dwi jadi kak wawan gak tau kalo dwi sakitnya makin parah, aku emang jarang komunikasi dengan kak wawan jadi aku hubunginlah kak wawan, aku sms lagi apa dijawab lagi main, aku sampeinlah pesan dari dwi tapi kok gak ada respon ya, aku sms berkali2 dan aku telfon berkali2 gak juga d respon, aahh sumpah yah ini hal yang paling gak aku suka dari kak wawan yaitu "keras kepala, susah dihubungin" . Gak habis pikir apa maunya dia itu --" (skip)

hari seninnya karena kuliah bareng jadi dia sms aku, masih marah sih tapi harus gimana coba? Kalo aku marah2 nanti dia malah males kuliah, males bimbingan, aaagggghhhhh selalu aja terjebak dikeadaan begini. Masih dan masih berfikir pengen ngasih dia pelajaran biar kapok tapi takut banget kalo nanti dia malah makin gak bisa diatur emoticon-Frown jadi ku urungkan niat ku untuk bilang "putus ajalah"

Masih di hari yang sama tapi malem, aku telfonan sama kak izwan, ini pertama kalinyanya telfonan lagi setelah kejadian dua minggu lalu itu, yah niat nya pengen klarifikasi aja. Tapi belum apa2 malah kak izwan nanya "adek pacar wawan kan? Tapi hubungan kita begini terus! sekarang adek ini gimana? Mau pilih kk atau wawan?" JEDEEEEEERR !!!!!

Rasanya pengen banget ngubur jauh2 nih dua cowo. Capek rasanya begini terus, cuma butuh sosok yang ngertiin kesibukanku sekarang, butuh sosok yang bisa memotivasiku, butuh sosok yang bisa ngilangin kelelahanku emoticon-Frown

Bagi cendolnya dong gaan emoticon-Smilie
Diubah oleh healer99 05-11-2015 13:42
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
2.3K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan