Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

teknomedianetAvatar border
TS
teknomedianet
6 Smartphone High-End yang Bakal Dirilis Awal 2016


Hanya tinggal beberapa har lagii sebelum 2015 benar-benar berakhir. Beberapa perusahaan telah mengumumkan smartphone yang akan mereka rilis tahun depan. Beberapa smartphone high end Android akan lebih banyak dirilis di awal 2016, kemungkinan di ajang CES dan MWC. Ini karena perangkat iOS tradisinya diumumkan tiap September. Selain itu, perangkat high end Windows dan BlackBerry mungkin justru akan diluncurkan sebelum 2016. Inilah beberapa perangkat yang akan tersedia di pasaran dalam paruh pertama tahun depan. Inilah 6 SmartphoneHigh-End yang Bakal Dirilis Awal 2016:

Asus Zenfone 3
Smartphone ini disebut akan menyasar semua pasar smartphone mulai dari low hingga high end. Belum lama ini beredar kabar bahwa Zenfone 3 mungkin akan dibekali fitur pemindai jari dan USB Type-C. Namun belum ada kejelasan hingga perangkat ini mungkin muncul di CES Januari mendatang.

HTC One M10
Hingga saat ini, belum ada banyak detail mengenai HTC M10 namun seperti pendahulunya, smartphone tersebut mungkin diumumkan melalui ajang MWC di Barcelona. HTC mungkin akan membekali handset ini dengan bodi logam seperti HTC One M9 dan M8.

LG G5

Perangkat ini diharapkan tampil pada April 2016, setahun setelah G4 diluncurkan. G5 kemungkinkan bakal ditenagai Snapdragon 820 Qualcomm dan bisa jadi punya bodi lebih besar, yakni layar 5,6 inci dengan kamera belakang 21 MP dan depan 8 MP. Bodinya mungkin juga masih akan dibangun dari logam seperti para pendahulunya.

Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge
Rumor terbaru menyebut kedua perangkat ini tampak persis dengan S6 dan S6 Edge. Kabarnya, S7 akan membawa layar 5,2 inci Super AMOLED Quad HD, kamera belakang 20 MP, prosesor Exynos 8890 Snapdragon 820. Kedua smartphone andalan Samsung ini mungkin akan diumumkan pada MWC 2016.

Sony Xperia Z6
Sony kini telah mulai tradisi mereka untuk merilis dua flagship smartphone setiap tahun, salah satunya adalah Xperia Z6 di awal tahun. Kabarnya, lini tersebut akan hadir dalam lima varian seperti Z5 dengan membawa layar 4 hingga 6 inci. Perangkat ini diharapkan datang dengan bodi lebih tipis, tahan air, dan memiliki desain yang berbeda dari Xperia Z sebelumnya.

Sumber: http://teknomedianet.blogspot.co.id/...ang-bakal.html

Jangan Lupa Kunjungi http://teknomedianet.blogspot.co.id/

emoticon-I Love Kaskus (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
0
4.6K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan