Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

.koray.Avatar border
TS
.koray.
puluhan driver gerabike geruduk ojek pangkalan distasiun cawang: markas anakkapal 603
puluhan driver gerabike geeuduk ojek pangkalan distasiun cawang: markas kapal 603 emoticon-Cool



Metrotvnews.com, Jakarta: Ketegangan terjadi antara puluhan pengendara ojek online GrabBike dengan tukang ojek pangkalan di Stasiun Cawang, Tebet, Jakarta Selatan.

Peristiwa terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Penyebabnya diduga karena umpatan yang dilontarkan tukang ojek pangkalan kepada pengemudi cewek GrabBike saat menurunkan penumpang di Stasiun Cawang, Rabu 3 Februari kemarin. Merasa dilecehkan, pengemudi cewek GrabBike itu mengadukan ke sesama teman anggota GrabBike.

Mendengar curahan hati (curhat) pengemudi cewek tersebut, puluhan pengemudi GrabBike menggeruduk tukang ojek pangkalan ke Stasiun Cawang.

Akibatnya, ketegangan terjadi antara kedua belah pihak. Peristiwa itu hampir terjadi baku hamtam antara puluhan pengemudi GrabBike dengan tukang ojek pangkalan.

Beruntung polisi segera mendatangi lokasi tersebut dan melerai ketegangan antara kedua pihak. Demi menghindari keributan selanjutnya, perwakilan kedua pihak dibawa ke Polsek Cawang untuk mediasi.

Pantauan Metrotvnews.com, hingga saat ini kerumunan orang antara kedua belah pihak masih terkonsentrasi di Stasiun Cawang. Hingga saat ini mediasi oleh Polsek Cawang masih berlangsung.
Sumber: http://m.metrotvnews.com/read/2016/02/04/479502/puluhan-driver-grabbike-geruduk-ojek-pangkalan-di-stasi

Jangan bikin mereka nyaman dengan pekerjaan ini,lantas apa pungsi dri sekolah dan ijasah ?

Contoh: kokom komariyah aloemni stm boedoet 1908 emoticon-Cool
Seorang lulusan stm boedoet telah membuat presiden negeri ini ingin bertemu karena penemuan tentang teknologi smartphone yg begitu mempesona dan membuat orang2 yg bermasalah dengan keamanan dan kenyamanan ingin memilikinya.masalah keamanan adalah masalah krusial dinegeri ini ,hal itu membuat pemimpin negeri ini ingin mensuport penemuan teknologi ini emoticon-Malu (S)



Boedoet 1908
Bay:
-Koray
-Mamay
-Heray
-Doday
-Bobay
0
9.5K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan