Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

clovercatAvatar border
TS
clovercat
Yang Muda Ingin Pengakuan, Yang Tua Ingin
Maaf threed newbie yang berantakan ini

Ente para pemuda penerus generasi bangsa, sudahkah berfikir dan melakukan atas nasihat-nasihat orang yang lebih tua untuk memanfaatkan waktu muda ente agar lebih bermanfaat ?

Ada sekian banyak orang tua yang mengeluarakan biaya yg tidak sedikit buat ente sekolah, mengenakan seragam dari si imut putih merah, si cabe putih biru, dan si manis putih abu-abu dari tukang becak sampai tukang ojek hanya untuk diri ente. tanpa memperdulikan pagi, siang, hujan dan panas.
Alasannya hanya satu, apa yang tidak bisa mereka capai di masa muda, mereka ingin ente yang masih muda bisa mencapai apa yang mereka tidak bisa raih waktu muda dulu.

Ada orang tua yang tidak ingin melihat anaknya ikut merasakan betapa sakitnya mereka waktu muda dulu.
Ada pula orang tua yang ingin mencerminkan, "seperti ini loh bapak/ibu dulu" kepada anaknya.

Kembali ke tema, coba ente bayangkan sebuah masa depan dimana ente berada diposisi yang sulit. Dimana ente harus menghidupi 2 sampai 3 orang anak sedangkan pekerjaan ente gak tetap, kesehatan ente menurun sebelum waktunya krna masa muda ente dipenuhi dengan sumber2 penyakit. Rokok misalnya. Satu-satunya hal yang pasti ente salahkan adalah diri sendiri.

Mari gan, efektifkan waktu kita dengan berhenti mengejar pengakuan dari orang lain biar agan terlihat jauh lebih baik dari mereka apapun hal yang mendasari itu. Karna yang tua di hari ini, pasti menginginkan bahkan klo bisa membeli waktu biar terputar kembali.

Hidup Bukan Tentang Apa Yang Akan Terjadi, tapi Apa Yang Bisa Saya Lakukan !!
0
1.6K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan