Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

teameanAvatar border
TS
teamean
13 Fakta menarik dan informasi indah tentang JEPANG

Tahukah Anda tentang fakta-fakta tentang Jepang berikut ini ??, semoga hal ini dapat menginspirasi kita untuk meningkatkan standar hidup kita menjadi lebih baik. .....


1 - Apakah Anda tahu bahwa anak-anak Jepang membersihkan sekolah mereka setiap hari selama seperempat jam dengan para guru, yang menyebabkan munculnya generasi Jepang yang sederhana dan tertarik pada kebersihan.

2 - Apakah Anda tahu bahwa setiap warga negara Jepang yang memiliki anjing harus membawa tas dan tas khusus untuk mengambil kotoran anjing. Kebersihan dan keinginan mereka untuk mengatasi kebersihan adalah sebagian dari etika Jepang.

3 - Apakah Anda tahu bahwa pekerja kebersihan di Jepang disebut "insinyur kesehatan" dan dapat perintah gaji USD 5000-8000 per bulan, dan menjadi materi ujian tes tertulis dan lisan!

4 - Apakah Anda tahu bahwa Jepang tidak memiliki sumber daya alam, dan mereka yang terkena gempa bumi ratusan tahun tetapi tidak mencegah dia dari menjadi perekonomian terbesar kedua di dunia?

5 - Apakah Anda tahu bahwa Hiroshima kembali ke apa itu hidup secara ekonomi sebelum jatuhnya bom atom hanya dalam sepuluh tahun?

6 - Apakah Anda tahu bahwa Jepang mencegah penggunaan ponsel di kereta api, restoran dan indoor.

7 - Apakah Anda tahu bahwa di Jepang siswa dari kelas satu sampai enam pendidikan dasar (SD) harus belajar etika dalam berurusan dengan orang.

8 - Apakah Anda tahu bahwa orang Jepang meskipun salah satu orang terkaya di dunia, tetapi mereka tidak punya pembantu. Orang tua bertanggung jawab untuk rumah dan anak-anak.

9 - Apakah Anda tahu bahwa tidak ada pemeriksaan dari pertama sampai tingkat primary ketiga, karena tujuan pendidikan adalah untuk menanamkan konsep dan membangun karakter, bukan hanya pemeriksaan dan indoktrinasi.

10 - Apakah Anda tahu bahwa jika Anda pergi ke sebuah restoran prasmanan di Jepang Anda akan melihat orang-orang yang hanya makan sebanyak yang mereka butuhkan tanpa limbah apapun. Tidak ada makanan boros.

11 - Apakah Anda tahu bahwa tingkat kereta tertunda di Jepang adalah sekitar 7 detik per tahun! Mereka menghargai nilai waktu, sangat tepat waktu untuk menit dan detik.

12 - Apakah Anda tahu bahwa anak-anak di sekolah menggosok gigi (steril) dan membersihkan gigi setelah makan di sekolah, mereka menjaga kesehatan mereka sejak usia dini.

13 - Apakah Anda tahu bahwa siswa mengambil setengah jam untuk menyelesaikan makanan mereka untuk memastikan pencernaan yang tepat. Ketika ditanya tentang hal ini, mereka berkata: Siswa ini adalah masa depan Jepang.


Spoiler for beautiful:


Semoga Kita dapat mencontohnya ......
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
5.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan