Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bowochorAvatar border
TS
bowochor
Dikhianati PKB, Dhani Ancam Angkut Kader NU ke Gerindra
JAKARTA - Ahmad Dhani berang dengan manuver politik yang dilakukan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Di mana PKB yang sebelumnya menggadang dirinya sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta malah memutar haluan mendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Bos Republik Cinta Managemen itu pun mengancam kalau PKB benar mendukung Ahok sebagai calon Gubernur DKI Jakarta pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta di 2017 akan mengangkut kader Nahdlatul Ulama (NU) ke Gerindra. NU diketahui merupakan basis kader partai yang diketuai Muhaimin Iskandar itu.

"Kalau PKB dukung Ahok. Ahmad Dhani akan mengajak orang NU pindah ke Gerindra," katanya di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016).

Dhani mengatakan, kalau saat ini PKB sedang galau berat agar tetap bisa mengikuti keinginan konstituennya. "Saya rasa PKB dan PAN lagi galau berat bagaimana membela konsituennya," ujarnya.

Pentolan Grup Band Dewa 19 itu sebelumnya menuding Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengintervensi partai politik agar mendukung Ahok. Hal itu dilakukan dengan cara menggulirkan isu reshuffle.

Bila partai politik yang kadernya duduk di Kabinet Kerja tak ikut mendukung Ahok maka akan dicopot. Kata Dhani, isu tersebut digulirkan untuk menakuti-nakuti para ketua umum partai politik.

SUMBER

Ngeri Maen Angkut aja emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S)
0
18.9K
203
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan