Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

titisan.tuhanAvatar border
TS
titisan.tuhan
Lulung Kerepotan Punya Banyak Mobil
TRIBUN-MEDAN.com, JAKARTA – Bakal Calon Gubernur DKI Jakarta 2017, yang juga Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham “Lulung” Lunggana, mengaku kesulitan memiliki banyak mobil. Dirinya bahkan rela menjual satu mobil mewahnya, Jeep Rubicon.

“Saya tidak punya mobil sport, mobil yang paling mahal yang saya punya hanya Rubicon. Itu juga sudah saya jual,” ujar pria yang kerap disapa Haji Lulung, di sela-sela diskusi saat berkunjung ke kantor redaksi Kompas.com, Rabu (23/3/2016).

Lulung menambahkan, dirinya menjual mobil tersebut lantaran merasa kerepotan merawat. Sementara beberapa mobil lainnya, juga akhirnya diberikan kepada anak-anaknya.

“Mobilnya tidak dipakai-pakai, dipanasinya juga jarang-jarang, ya sudah dijual. Saya punya Jeep Rubicon, Nissan Terrano, Nissan Xtrail, Toyota Avanza, trus Nissan lagi (tanpa menyebut model), sudah punya mobil banyak susah ini. Akhirnya dipakai anak satu-satu,” ujar Lulung.

Lulung menuturkan, dengan punya banyak mobil, pastinya akan jarang digunakan. Itu akan membuat komponennya mengalami kerusakan dan harus secara berkala diganti yang baru.

“Saya punya mobil dua saja risih ditambah satu Rubicon yang jarang dihidupkan, lalu setiap enam bulan harus beli baterai (aki) baru, duit keluar terus, ngapain? Tapi sudah dijual dan cukup dua mobil saja,” ujar Lulung. (Ghulam Muhammad Nayazri)

SUMBER

Pantes Ga Mau Lapor LHKPN, ternyata bingung tuh mobil asalnya darimana aja emoticon-Hammer2
0
3.9K
47
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan