Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

padaharisenin2Avatar border
TS
padaharisenin2
Rekomendasi Street Food Kota Palembang
Selamat pagi menjelang siang gan!! emoticon-Hai Udah pada sarapan belom?? Siap-siap yaa ane bikin laper lagi hahaa.. emoticon-Betty Buat warga Palembang atau buat agan yang mau liburan ke Palembang ane mau kasih info seputar kuliner malam Kota Palembang nih, semoga bisa jadi rekomendasi buat kalian yang lagi liburan di Kota Palembang.

Layaknya Kota Jakarta yang banyak bertebaran street food, Kota Palembang ternyata juga punya street food favorit warga Palembang. Dimana ajasih agan bisa nemuin street food ini? Jalan Veteran, yaa! Jika agan-agan kelaperan tengah malam jangan khawatir, aneka kuliner sepanjang jalan Veteran siap mengenyangkan perut agan. Mulai dari kuliner kaki lima, tenda-tenda konvesional hingga food truck dapat agan temuin di depan toko-toko sepanjang jalan Veteran. Apa saja rekomendasi street food yang enak? Cekidoooot!! emoticon-Toast

1. Warung pecel lele dan seafood Gareng
Spoiler for Warung pecel lele dan seafood Gareng:


Warung tenda yang sudah dipenuhi pembeli dari pukul 7 malam ini menyuguhkan pecel lele dan juga olahan seafood ala chinese. Salah satu menu favoritnya adalah lele bakar. Lele dengan ukuran sedang dibakar dengan bumbu kecap dan disantap bersama nasi putih, lalapan dan sambal. Seringkali pembeli harus antri menunggu pembeli lainnya selesai makan untuk bisa mendapatkan tempat duduk. Seporsi lele bakar dengan nasi putih dibanderol Rp20 ribu. Sedangkan untuk ayam kampung bakarnya dihargai Rp30 ribu plus nasi. Warung ini juga menyajikan otak-otak yang biasanya disuguhkan sebelum pesanan datang.

2. Warung seafood and chinese food
Spoiler for Warung seafood dan chinese food:

Aneka olahan hasil tangkapan laut bisa agan nikmati di sini. Seafood yang disajikan diolah dengan bumbu masakan khas Tionghoa, lokasinya pun tidak jauh dari warung gareng.

3. Warung pecel ayam khas Jawa Timur
Spoiler for Warung pecel ayam :

Warung pecel ayam dan lele ini memang mendominasi pusat kuliner malam di Jalan Veteran karena street food ini bisa dinimati oleh semua generasi.

4. Nasi goreng Pakde
Spoiler for Nasi goreng Pakde:

Dengan gerobak biasa, tempat makan tanpa tenda ini juga sarat pembeli.

5. Warung puyuh Lucky 186

Spoiler for Warung puyuh Lucky 186:

Berbeda dengan warung lainnya, warung tenda ini menyuguhkan berbagai olahan daging burung puyuh.

6. The Best Lok-Lok in Town
Spoiler for The Best Lok-Lok in Town:

Tempat makan yang menganakan food truck ini menawarkan jajanan seperti sosis, otak-otak, dumpling chicken, tahu ikan kipas yang ditusuk lidi.

7. Bubur ayam Palembang-Sunda
Spoiler for Bubur ayam Palembang-Sunda:

Kaldu bubur ayamnya ini berwarna hitam seperti kuah semur. Jika biasanya kuah kaldu berwarna kuning, berbeda dengan warung bubur ini. Unik bukan?? Harganya pun harga standar bubur ayam, seporsi bubur dihargai Rp7 ribu.

8. Sop Mangcik
Spoiler for Sop Mangcik:

Warung tenda ini spesialisnya sop. Sop ayam, daging, buntut, hati sapi, otak sapi, sop ikan sampai sop torpedo disajikan di warung ini.

Gimana kan? Ane sukses bikin ngiler gak?? Hehehee seengganya postingan ane ini bisa juga jadi rekomendasi buat makan siang. emoticon-Jempol

sumber: okezone
0
8.3K
31
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan