Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

elang17Avatar border
TS
elang17
(LAGI) Guru Dipenjara Karena Cubit Murid
Seorang Guru SMPN 1 Bantaeng, Nurmayani Salam harus mendekam di penjara Mapolres Bantaeng. Ini disebabkan karena mencubit siswanya.

Nurmayani dilaporkan ke polisi oleh orangtua siswa hanya karena perbuatannya tersebut, Akibatnya Guru Biologi tersebut mengalami stres berat. Juga penyakit diabetes kering yang dialaminya kambuh.

“Ibu alami stres berat kasian, Apalagi menderita diabetes kering dan umurnya juga yang sudah memasuki usia lanjut, “Jelas keponankan Numayani, Ade saat dihubungi TribunJeneponto.com, Sabtu (12/5/16)


Menurut Adi, pihak keluarga sudah mengajukan permohonan maaf dan damai atas kasus sepele yang terjadi di bulan Agustus 2015 lalu itu.

“Namun, tidak di respon oleh keluarga siswa,” jelas Ade

Saat ini, Nurmayani masih mendekam di Polres Bantaeng. Sejumlah pihak menuntut agar kasus yang menimpa Guru Biologi tersebut diselesaikan secara kekeluargaan.

Bahkan sejumlah aktivis di Bantaeng mulai merencanakan aksi demo ke Polres Bantaeng dan ke Kejari setempat.

“Kita minta agar proses hukum lanjut tetapi guru ini tidak boleh ditahan karena menghambat proses belajar mengajar,” kata salah seorang aktivis setempat Muh Idil.

sumber: tribunnews.com

LAMA LAMA GURU KERJANYA CUMA NGAJAR PELAJARAN AJA SELESAI NGAJAR HABIS PERKARA !!!! GAK PEDULI OUTPUT NYA SEPERTI APA. SEBENTAR-BENTAR NGADU KE POLISI. BUKTI KEMEROSOTAN MORAL GENERASI BANGSA.
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
15.9K
106
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan