Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aderanAvatar border
TS
aderan
**KISAH Nyataku Sedekah** [Real Story]
**KISAH NYATAKU BERSEDEKAH**

Maaf para momod sesepuh pini sepuh penghuni forum The Longue ini nulis trit enggak pamit sama sampean2 hehehe, ini salah penempatan nulis trit di sub forum atau gimana saya kurang faham, tp berhubung bulan puasa ane nempatin trit di sub forum the longue ini yg ramai saya harap momod dan mimin mengerti. Kalo salah tegur ane dong pliiiiisssssss.....



Selamat siang agan/sist semua, saya hanya newbie terdorong untuk menulis [[''DuaBuah'' kisah nyataku bersedekah ]], dan semua keniatan ada konsekuensi sendri. Saya tidak pandai menulis sebuah artikel yang enak di baca, tetapi saya berusaha menyampaikan pada inti sesuai judul trit ini.


Perkenalkan Namaku Khalim, nama lengkap Khalimuntoha (ini nama asli TS yah) biasa di panggil Arab Sumenk, kelahiran Tegal 6 April 1987, dari desa durensawit, kelurahan Kesuben, kecamatan Lebaksiu, Tegal.
Sekarang udah Nikah di karuniai anak 1 laki-laki.


Kisah Nyata Bersedekah ini sudah berlangsung selama 12 tahun yang lalu sewaktu saya kerja di konveksi surabaya Kenjeran Tahun 2004 silam.
Ajaran Islam menganjurkan untuk bersedekah dari total gaji kita sebesar minimal 2,5%. Saya sering tiap bulan habis gajian selalu jalan2 ke kota pahlawan surabaya hanya untuk bersedekah pada (ma'af) ''peminta2 jalanan'' , waktu itu jatah 2,5% hanya sebesar Rp 28.000, tiap bulan saya lakuin dan alhamdulillah hidupku tentram nyaman walaupun gak ada barang yg di beli atau pun suatu usaha yg berdiri dan sukses dari sedekah itu, pokonya gak kekurangan duit lah, apalagi kalo lebaran tiba, yg ada hanya seneng2 wes pokoke.


Lanjutane gan setelah bersambung....

**Nenek Penjual Jajanan Pasar


**duit 200.000 di bakar







Diubah oleh aderan 08-06-2016 16:08
0
7.2K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan