Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Kemenangan Inggris, Vardy dan Sturridge Singa Lepas!
SALAM SUNDUL EROPA!
emoticon-Sundulemoticon-Sundul




Akhirnya “The Three Lions” mampu membuktikan pada publik bahwa mereka memang memiliki kualitas. Jika sebelumnya Wayne Rooney dan kawan-kawan ditahan imbang oleh Rusia, kali ini mereka memutuskan untuk tetap berjuang memperebutkan tiket menuju fase Knock Out.Dengan raihan total akumulasi 4 poin, tim dengan liga termahal ini bertengger di posisi kelasmen sementara. Wales yang harus berlapang dada menerima kekalahan, sebenarnya bermain dengan baik. Hanya saja pada menit krusial menjelang peluit panjang ditiup mereka lengah dan harus kecurian angka. Derby daratan Britania Raya ini benar-benar menghadirkan permainan berkualitas dari kedua tim.


Quote:


Kedua tim sudah saling serang sejak peluit kick offditiup. Terbukti dengan tendangan pojok untuk Inggris yang tercipta setelah 3 menit laga dimulai. Memang secara statistik keseluruhan, penguasaan bola dari Inggris lebih besar daripada “The Dragon”. Dengan prosentase 64% untuk Inggris dan 36% untuk Wales. Banyak sekali peluang-peluang untuk Inggris yang gagal dimaksimalkan sejak awal. Salah satunya aliran bola dari Lalana kepada Sterling yang gagal dimanfaatkan pada 7 menit laga berlangsung. Berada di dalam kotak pinalti, tendangan dari pemain Manchaster City ini masih meleset. Serangan-serangan yang dilancarkan oleh Inggris hingga pertengahan babak pertama tidak membuahkan hasil. Sementara Wales lebih banyak berkonsentrasi pada lini pertahanan.

Quote:


Entah apa yang terjadi menjelang akhir babak pertama, Inggris malah harus kecurian angka. Lagi-lagi tendangan bebas dari Gareth Bale bersarang di gawang lawan. Joe Hart sebenarnya berhasil menepis tendangan tersebut namum bola masih berhasil masuk kepojok bawah kanan gawang. Gol yang dicetak Bale pada menit ke-42 adalah gol kedua Bale pada Piala Eropa 2016 ini. Dimana kedua golnya berasal dari tendangan bebas.
Quote:

Frustasi dan tidak puas dengan permainan anak asuhnya, Hodgson akhirnya merubah pola permainan diparuh kedua. Keputusan sang pelatih kali ini benar-benar tepat! Memasukan Jamie Vardy dan Sturridge adalah hal yang mampu menyelamatkan mereka dari kekalahan. Harapan publik Inggris pada kedua pemain ini sangat besar, pasalnya pada laga sebelumnya mereka tidak mengambil peran. Dan hasil yang diperoleh adalah seri. Benar saja, baru bermain selama 11 menit, pemain yang pamornya naik bersama Leicester City berhasil menyamakan kedudukan. Vardy mencetak gol pada menit ke-56 dengan memanfaatkan sundulan antisipasi dari Ashely Williams.First time dari Vardy ini terlihat seperti offside, tapi karena bola tersebut muntahan dari pemain Wales maka dianggap sah. Umpan yang briliant dari Sturridge juga mengambil peran untuk gol Vardy. Sepertinya, apa yang dikatakan oleh supersoccer menjadi kenyataan.
Quote:


Wales yang ingin mempertahankan keadaan ternyata harus menelan pil pahit. Seakaan tidak mau kalah dengan rekan satu timnya, Sturridge berhasil membawa Inggris unggul pada menit krusial. Aksi individu di dalam kotak penalti pemain Liverpool ini membuat fans Inggris di stadion Stade Bollaert-Delelishisteris. Mereka yang percaya bahwa tim kesayangannya akan Seri lagi tiba-tiba berubah berseri-seri menjelang peluit panjang ditiup. Keputusan Hodgson untuk memasukan dua pemain kunci miliknya, menjadi keputusan yang sangat bijaksana pada lagi ini.

Quote:


SUSUNAN PEMAINemoticon-nulisah


Quote:


Cari berita update selama Euro 2016 dan ikuti Tebak Skor berhadiah puluhan juta rupiah di gambar dibawah ini!

emoticon-Toast emoticon-Toast




Sponsored By


0
5.2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan