Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alpridoAvatar border
TS
alprido
Mobil Canggih Toyota Ini Bisa Kenali Perasaan Anda

Toyota menerjemahkan visi produk mereka di masa depan dengan mengungkap mobil canggih satu penumpang FV2 Concept. Mobil ini bisa mengerti suara dan ekspresi wajah dari pengemudinya.

Layaknya manusia yang memiliki perasaan, mobil ini dirancang agar memiliki hubungan lebih intim dengan si pemilik.

Toyota membekalinya dengan teknologi pengenalan suara dan gambar untuk mengetahui suasana hati si pengemudi. Bahkan mobil ini bisa mempelajari seperti apa cara mengemudi si pemilik, agar bisa menjadi co-pilot yang efisien.

Di layar depannya, FV 2 Concept dibekali teknologi AR (Augmented Reality) yang akan menunjukkan kondisi lalu lintas dan informasi keselamatan.

Kacanya juga dapat berubah warna tertentu agar pengemudi lain tahu jika sewaktu-waktu Anda sedang emosi, sehingga dapat menjaga kewaspadaan satu sama lain.

Bahkan mobil ini dilengkapi roda kemudi yang memungkinkan untuk diarahkan menggunakan tubuh si pengemudi, seperti dilaporkan oleh TheVerge.

Terlepas dari apakah mobil ini nantinya bakal diproduksi di masa depan atau tidak, Toyota telah merilis aplikasinya di iOS dan Android agar konsumen bisa lebih banyak tahu seperti apa rasanya mengemudi dengan mobil canggih ini.emoticon-Belocekpms
Polling
0 suara
where you born?
0
1.7K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan