Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

stratovarius666Avatar border
TS
stratovarius666
Pokemon Go Resmi Hadir di Indonesia




JAKARTA – Setelah menunggu lama, akhirnya Niantic resmi merilis game Pokemon Go di Indonesia. Informasi ini sebagaimana dibagikan Niantic melalui laman media sosialnya, seperti Facebook dan Twitter.

Niantic juga mengumumkan ketersediaan Pokemon Go di beberapa wilayah baru, termasuk Indonesia. "Trainer di 15 negara baru dan wilayah di seluruh Asia dan Oceania sekarang dapat secara resmi men-downloadPokemon Go di Play Store atau App Store. Temukan pokemon di dunia sekitar Anda!" tulis pihak Niantic, seperti dikutip dari halaman Facebook resmi Pokemon Go, Sabtu (6/8/2016).

"Negara dan wilayah termasuk Brunei, Kamboja, Indonesia, Laos, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Vietnam, Papua Nugini, Fiji, Kepulauan Solomon, Negara Federasi Mikronesia, dan Palau," sambung tulisan tersebut.

Sementara dari pantauan Okezone, Google Play Store benar-benar telah menyediakan Pokemon Go. Jika ingin bermain, pengguna tinggal meng-install dari toko aplikasi perangkat masing-masing secara gratis.

Sebagaimana diketahui, Pokemon Go merupakan permainan berbasis teknologi augmented reality (AR), sehingga bisa seperti bermain di dunia nyata. Pengguna diharuskan bergerak untuk mengumpulkan monster pokemon yang ada di sekitar. (din)

http://m.okezone.com/read/2016/08/06...utm_source=_hl


selamat bermain ya emoticon-Games:
0
3.4K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan