Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

danziergAvatar border
TS
danzierg
10 Produk Rokok Yang Bakal Bikin Agan Menolak Rokok
Salah satu cara untuk berhenti merokok adalah memiliki kesibukan, jika tangan kita sibuk kerja otomatis ga ingat lagi yang namanya rokok. Ini sih hanya sekedar ide dari saya dan juga sudah saya posting di blog pribadi saya, semoga aja bisa membantu.

Mungkin karena terlalu sibuk baca, kita juga bisa berhenti merokok, gak terkecuali agan.

Dulu saat saya berhenti merokok, saya sibuk mikirn cara untuk membuat plesetan nama rokok, setelah berjalan beberapa lama (lupa persisnya) saya jd berhenti merokok.

Saya sih udah lama ga nulis di trit kaskus, mungkin juga karena kesibukan atau karena sibuk ngurusin blog dna kerjaan, yang ada hanya sekedar baca HT dan cerita yang spektakuler.

Mungkin Anda penasaran, jadi langsung saja menuju ke TKP untuk mengetahui produk apa aja yang bisa bikin agan menolak rokok, silahkan berkunjung di blog saya. Penasaran sepertiapa hasilnya, yuk tekan scroll lock di mouse kamu untuk turun kebawah.



#1. KOMPAS: Kumpulan Orang Malas Pasti Akan Susah
Produk rokok yang ini udah gak pernah kelihatan, mungkin juga udah lenyap dari peredaran atau berganti wajah. Dulu bapak saya sering beli rokok ini, namanya Kompas Dunia, kalo di artikel sih emang bagus juga.

#2. KANSAS: Kami Anak Nakal Suatu Saat Akan Sadar
Kalo rokok yang satu ini emang rada bagus, setiap perokok maunya begini, setelah puas mereka akan sadar sesuai namanya. Ga percaya? Coba aja sendiri baru tau rasanya gimana.

#3. ARDATH: Aku Rela Di Tiduri Asalkan Tidak Hamil
Kalo yang ini sih banyak cowok yang suka, gimana jika ada cewek ngomong gini sama kamu?

#4. ULTRA: Uluran Tangan Rakyat
Dibikin melalui tangan rakyat, pastinya yang memberikan brand pada produk ini juga adalah rakyat. Dulu sangat populer saat saya masih jualan rokok semasa SMP atau sekitar tahun 1995.

#5. CAKRA: Cabe Kering Rempah Alami
Bukan cakra khan loh ya, ini rokok cakra. Temen-temen saya biasanya bikin akronim yang gokil, tu liat....bilang cabe kering rempah, itu kan buat bikin sambel.

#6. SAMPOERNA: Sama “Punya” Orang Enak Rasanya
Ini banyak di gemari anak muda karena memang kenikmatan rasanya yang anak muda banget. Dari sulu hingga sekarang, perusahaan rokok yang satu ini tetap eksis tak lekang oleh waktu, karena memang kualitasnya terjamin.

#7. LA: Lelaki Asli
Ini khusus buat laki-laki, yang ngerasa dirinya bukan laki mending ga usah coba. Buat kamu yang udah ngerasa jadi lelaki, silahkan aja buktikan keasliannya.

#8. DJARUM SUPER: Djarang Dirumah Suka Pergi
Selain berkontribusi besar lewat dunia sepak bola terutama dalam penayangan sepak bola kelas dunia, perusahaan rokok yang satu ini juga banyak memberi beasiswa kepada anak negeri ini untuk memajukan bangsa.

#9. DJI SAM SOE: Djika Sama-Sama Soeka Enak
Salah satu produk sampoerna ini emang dikenal luas, kenikmatan dan keaslian tiada tandingannya. Dulu saat saya masih merokok inilah favorit saya, setelah itu nggak lagi tuh.

#10. GUDANG GARAM: Gue Udah Demen Ama Neng Ga Tau Rasa Mu?
Mengusung tageline pria punya selera, gudang garam juga banyak digemari kalangan pria dewasa. Terkenal dengan citarasa yagn khas, menjadikan rokok ini bertahan sepanjang masa, dari dulu hingga kini tetap banyak peminatnya.


http://www.serbapandai.com/2016/08/1...i-merokok.html
Diubah oleh danzierg 12-08-2016 04:37
0
7.1K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan