Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rakyatmedanAvatar border
TS
rakyatmedan
Geger! Polisi Ini Curhat di Instagram Naik Jabatan Karena Nyogok

Jagat maya kembali digegerkan dengan kabar buruk dari Kepolisian. Seorang polisi curhat soal praktik sogok menyogok di institusi polisi tersebut untuk bisa naik jabatan, melalui akun instagram.

Dalam postingan itu, dia mengaku mendapatkan jabatannya karena hasil suap. Namun pengakuannya tersebut diutarakan setelah, dia mengundurkan diri dari kepolisian karena takut tidak berkah dan mendapat hidayah.

Pengakuan polisi tersebut diposting oleh pemilik akun instagram @Joekhana. Selain menulis “Indahnya hidayah,” Joekhana juga menyertakan dua foto kolase saat dia masih mengenakan seragam polisi dan perubahannya saat ini yang mengenakan baju koko dan sorban serba putih lengkap dengan jambang.

Pekerjaan yang kita dapatkan dengan cara yang haram (sogok/suap), tidak akan pernah membawa berkah. Bahkan bisa membawa kita kepada kelalaian dan kemaksiatan. Karena cinta Allah kepada saya. Allah beri hidayah tuk meninggalkan seragam yang saya dapat dengan cara tidak halal ini. Dan kini Allah menyibukkan saya dalam perkara agama dan dakwah. Terimakasih untuk hidayah yang manis ini,” tulisnya.

Dua foto kontras yang disertakan itu sukses membuat netizen memberikan like serta melayangkan komentarnya. Tak sedikit netizen memuji kebijakan polisi itu karena memberikan inspirasi serta motivasi menunjukkan kebenaran rela meninggalkan jabatan yang sudah diraih dan uang yang sudah dikeluarkan.

“Mengharukan bang, dulu sempat stress frustasi ga bisa masuk polwan karna saya ga mau nyogok. Alhamdulillah saya sekarang sadar kalau pekerjaan yang lain yg lebih baik sudah, disiapkan oleh Allah untuk saya,” komentar dari akun mitakusumasari.Baca Selengkapnya >>

0
7.9K
46
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan