Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mwahaha011Avatar border
TS
mwahaha011
Mampus kau aparat-aparat sampah keparat, makin hancur saja Indonesia ini kau buat!!!
Pantas saja Indonesia tidak bisa maju-maju dan bahkan cuma makin hancur saja karena masih sangat banyak aparat-aparat yang mengurusnya yang memiliki mental-mental sampah. Sampah = tidak berguna dan cenderung merugikan dan merusak bagi orang-orang disekitarnya.

Berdasarkan pengalaman gwa sendiri :
Quote:


Sekedar informasi : standar pembuatan KTP elektronik cuma butuh 1 hari saja atau bisa jadi hari itu juga kecuali bagi yang datang sore hari pada saat kantornya mau tutup. Hal yang membuat lama cuma jaringan internet saja kalau sedang putus atau pada saat-saat pertama ketika sistem KTP-el diperkenalkan di Indonesia yang calon pendaftarnya bisa sampai puluhan ribu perhari.

Kalau lo juga memiliki pengalaman yang sama maka lo bisa tulis disini karena sepertinya pemerintah sudah tidak berdaya lagi untuk mengatasi hal-hal seperti ini yang terjadi semenjak ratusan tahun lalu sampai sekarang saat lo membaca hal ini. Jangan lupa untuk lo share di facebook, twitter [ pake #IndonesiaMakinHancur ], dsb dengan tujuan agar hal ini segera sampai ketelinga pemerintah agar ada tindakan cepat. Sepertinya pemerintah lebih cepat bertindak kalau sebuah isu muncul dihalayak [ banyak orang ] publik, mungkin karena pemerintah makin sadar kalau negara Indonesia tercinta kita ini sudah diambang kehancuran yang diakibatkan makin menipisnya kepercayaan rakyatnya kepada pemerintahnya, kepercayaan tersebut makin menipis juga dikarenakan oleh ulah para sampah diantara aparat-aparat pemerintahan Indonesia sendiri. Tujuan lain adalah mudah-mudahan hal ini sampai kepada para aparat-aparat sampah tersebut agar mereka tau kalau sebenarnya mereka itu sangat dibenci orang-orang disekitarnya.

Indonesia sudah diambang kehancuran karena tingkat ketidak-percayaan rakyat pada pemerintahnya sudah sangat tinggi yang selain karena para aparatnya banyak yang sampah [ korupsi sana-sini, peras sana-sini, dsb ] juga karena tidak-mampuan pemerintah secara keseluruhan dalam mengurus negara ini, contoh nyatanya adalah :
- Kebakaran hutan tiap tahun yang korbannya hingga puluhan juta orang Indonesia, bahkan ada yang sampai meninggal.
- Vaksin palsu yang sudah belasan tahun bisa beredar yang korbannya ribuan anak-anak Indonesia.
- Dsb
Makanya kemarin-kemarin presiden sempat bagi-bagi sembako gratis kepada warga ketempat-tempat yang dia kunjungi, tujuannya untuk menarik simpati rakyat kepada pemerintah secara keseluruhan karena pemerintah sendiri sadar tingkat ketidak-percayaan raykat sudah sangat tinggi.
Polling
0 suara
....
Diubah oleh mwahaha011 22-08-2016 01:14
0
3.4K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan