Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

njiiingAvatar border
TS
njiiing
TEMAN AHOK: I LL BE BACK

WARTA KOTA, PASAR MINGGU - Usai pendeklarasian bakal calon gubernur (Bacagub) DKI Jakarta, petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, aktifitas relawan Ahok'>Teman Ahok hingga saat ini belum terdengar kembali.
Bertempat di Graha Pejaten IV, Nomor 3, Jakarta Selatan, sekretariat Ahok'>Teman Ahok tampak dari luar, tidak ada aktifitas mencolok dan kelihatan normal-normal saja.
Muhammad Fathony, salah satu pendiri Ahok'>Teman Ahok mengatakan saat ini sedang disibukan persiapan jelang pendaftaran Bacagub DKI Jakarta 2017.
"Yah paling bantu-bantu aja di rumah Lembang posko pemenangan Ahok, yah persiapan aja. Persiapan mau daftar. Jadi nanti kita bantu disana," kata Fathony, Senin (19/9).
Fathony mengaku, banyak relawan lain atau anggota parpol pengusung Ahok (Golkar, Hanura, Nasdem) datang ke sekretariat Ahok'>Teman Ahok.
"Banyak juga yang kesini, menanyakan teman Ahok mau ngapain lagi sih? yah saya jawab, tunggu saja Bu," katanya kepada Wartakota.
Ia menegaskan bahwa, Ahok'>Teman Ahok tidak akan bubar begitu saja.
Teman Ahok tetap berkoordinasi dengan tim pemenangan Ahok meski mayoritas tim pemenangan terdiri dari Partai Politik (Parpol).
"Kita tetep sama relawan temen Ahok, tetap bantu, kita nggak akan bubar begitu aja," kata Fathony.
"Kita lagi nyusun kegiatan, bukan dari tim pemenang, tapi nanti kita tetep berkordinasi. Seperti menyiapkan saksi di tim pemenangan. Meskipun beberapa Ahok'>Teman Ahok sudah masuk tim pemenangan," sambungnya.
Fathony menyebut rencana kegiatan Ahok'>Teman Ahok akan dilakukan setelah pendaftaran Bacagub di KPUD DKI Jakarta, sampai pemilihan Februari 2017 mendatang.
"Mungkin kita nanti akan buat tim lagi, karena kita kan tetap nggak mau nerima uang cash, apa nanti jual baju lagi atau lain lain," katanya.
"Seperti biasa teman Ahok akan kembali, i Will be back!," Tutupnya

http://wartakota.tribunnews.com/2016/09/19/teman-ahok-i-ll-be-back?page=2


berarti bayaran teman ahok yang1jt perbulan tetep lancar dong? emoticon-Big Grin
Diubah oleh njiiing 20-09-2016 01:30
0
2K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan