Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sucirp16Avatar border
TS
sucirp16
Awkarin, Selebgram Baru yang Rayakan 1M Followers
Awkarin lagii awkarin lagii ckck emoticon-Cape deeehh

Sering terlibat kontroversi, jumlah followers Awkarin di akun Instagramnya @awkarin mencapai sejuta orang. Momen ini justru dirayakannya.

Siapa sih Awkarin?



Sosok gadis remaja bernama Karin Novilda memang tengah dibicarakan netizen. Remaja 19 tahun ini dikenal sebagai Selebgram karena postingan Instagramnya yang menarik. Ia dijuluki sebagai remaja labil karena kisah cintanya dengan sorang pria berusia 16 tahun divideokan dan diunggah di Youtube dengan fotmat Vlog.

Spoiler for transformasi awkarin:


Spoiler for awkarin:


Baru-baru ini, Awkarin mengunggah tiga video pendek di akun Instagram pertamanya tersebut. Foto yang menunjukkan Awkarin diberinya ucapan terima kasih yang panjang berbahasa Inggris.

Quote:


Seleb sosial media ini baru-baru ini merambah dunia musik dengan lagu berjudul BAD, yang diciptakannya bersama Young Lex. Awkarin juga memberikan ucapan spesial untuk rapper ini di penghujung judul foto tersebut.

Quote:


Di antara dukungan yang diberikan kepada Awkarin, rupanya unggahan ini juga tidak lepas dari cercaan para haters. Sebagian haters menunjukkan bahwa akun Instagram tersebut belum diverifikasi.

"Followers doang 1m, verified kaga," ketus netizen.

sumber: http://www.okezone.com/
0
12.5K
61
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan