Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

williekhonggoAvatar border
TS
williekhonggo
Sugar Gliders Indonesia

Di indonesia terutama kota besar seperti jakarta lage nge trend ni binatang peliharaan sugar glider si hewan saku, Lho? koq bisa ya dinamakan hewan saku? ternyata sugar glider ini termasuk jenis tupai kecil yang bisa di masukan ke saku. Penasaran dengan makluk imut yang satu ini mari kita lihat youtube nya?

Sugar glider dewasa size nya bis sebesar gengaman tangan pria dewasa tupai imut ini bisa membentangkan kulit sekitar perut nya yang berbentuk sayap, Habitat sugar glider ini asli dari indonesia. Banyak orang yang salah kira kalau sugar glider adalah tupai tapi ternyata bukan teman-teman, saya sendiri juga salah kira hahaha


Cara memelihara nya cukup gampang membutuhkan kandang burung dan makan teratur cukup di taruh di dalam kandang mengunakan cawan kecil pastikan cawan makanan selalu terisi, sugar glider menyukai kehangatan selalu ajak dia untuk bermain karena kalau hanya di kurung di kandang sugar glider tidak akan akrab dengan kita.


untuk memulai process bonding dengan sugar gliders itu di saran kan untuk memelihara dari bayi, yaitu satu setengah bulan karena masi jinak dan nurut, untuk yang takut di gigit jangan kuatir karena bayi sugar glider tergolong jinak dan jarang mengigit.

untuk video nya langsung aja ke website sumber http://www.williekhonggo.com/2016/10...ers-indonesia/

kunjungi thread ane yang lain http://williekhonggo.com
Diubah oleh williekhonggo 16-10-2016 09:36
luzmad24415
luzmad24415 memberi reputasi
1
2.5K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan