Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kanjengdimasAvatar border
TS
kanjengdimas
Misteri Tentara Amerika
Sempat terlintas di pikiran agan ngga, apakah mungkin tentara amerika di timur tengah sana, yg udah ditugaskan bertahun tahun di timur tengah, tidak ada yg memenggal kepala pejuang ISIS, sebagaimana anggota ISIS memenggal tentara amerika itu sendiri?

Secara Psikologis, tentara amerika melihat teman teman tentaranya dibantai dengan sadis, kepalanya dipenggal, digorok dengan brutal oleh anggota isis.

Hingga pada suatu hari, ada anggota isis yg ditangkap dan dimasukkan kedalam barak tentara amerika.

Dan ane sangat sangat sangat yakin, teman teman tentara amerika itu tidak akan mungkin langsung menembak mati si pejuang isis itu, pasti pejuang isis itu juga disiksa, baik dicungkil matanya, baik dipotong penisnya, baik kepalanya dihancurkan dengan batu..

Nah, gini gan..
Ane penasaran dengan ini semua, ada gak yg punya file ttg kekejaman tentara amerika di timur tengah khususnya dalam membantai isis, tentunya bukan dengan metode tembak menembak ya.

Karna sejauh ini, yg ane ikuti ttg sepak terjang tentara amerika, "kekonyolan" mereka hanya mengencingi dan berak diatas mayat anggota al qaeda dan taliban..

Udah itu aja, selebihnya, ane gak pernah dengar tentara amerika makan jantung atau hati anggota militan isis atau alqaeda lain nya..

Tapi ane yakin, Tentara amerika juga punya hati dan perasaan, mereka pasti sangat dendam dengan anggota isis yg sambil tertawa memenggal teman teman nya.

Ada yg bisa bantu ane? Thx gan
nona212
nona212 memberi reputasi
1
4.3K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan