Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus SportAvatar border
TS
Kaskus Sport
Inter Sulit ke Liga Champions Musim Depan
Menjalani perode awal musim ini dengan sangat buruk, Inter kini masih terdampar di peringkat sembilan klasemen sementara Serie A Italia.

Mereka terpaut jurang 13 poin dengan sang pemuncak klasemen, Juventus, dan delapan poin dengan penghuni batas akhir zona Liga Champions, AC Milan.

Menilik fakta tersebut, legenda Inter, Walter Zenga, memandang sulit buat La Beneamata memenuhi ambisi ke Liga Champions musim depan.



Meski begitu, sosok yang baru saja dipecat dari posisinya sebagai manajer Wolverhampton Wanderers ini masih percaya keajaiban bisa hadir buat Inter.

"Liga Champions? Jujur saja, buat saya itu terasa rumit," ungkap Zenga, seperti dikutip La Gazzetta dello Sport.

"Tapi tentu Inter memiliki kewajiban untuk mencoba. Adapun Derby Milan [akhir pekan ini], tak pernah ada yang benar-benar favorit. Ini adalah laga yang selayaknya diketahui, tapi Inter belum bisa diketahui [karenya punya pelatih baru].

"Sebagai contoh; saya berada di Wolverhampton selama 87 hari, dan pada waktu itu Inter bahkan sampai memiliki tiga pelatih. Sungguh tak mudah bangkit dari pukulan telak macam itu.

"Dengan 26 pertandingan tersisa, Inter sekarang punya 17. AS Roma di urutan ketiga berbekal 80 poin pada musim lalu. Perhitungan yang sederhana," tandasnya.


Absen lagi? emoticon-Bingung (S)

0
1.2K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan