Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

yahoo26Avatar border
TS
yahoo26
Belum AMAN yg sudah ber-asuransi , bisa saja sedang terancam rugi hingga bangkrut
Yakin polis asuransi lama sudah bagus? Saya dapat cek kekurangannya, Tentunya tidak ada orang yg mau sudah bayar premi namun sia-sia karena kurang melindungi anda.

– Menawarkan produk perlindungan asuransi kesehatan MURNI (premi mulai 300ribuan/bulan, pertanggungan maksimal 6milyar/tahun dengan biaya pengobatan dibayar sesuai tagihan, TANPA investasi/unitlink).
– Menawarkan juga produk asuransi jiwa/ asuransi kesehatan/ asuransi kritis yang digabung dengan investasi, dan produk lainnya sesuai kebutuhan anda.
– Melayani konsultasi gratis bagi yang belum paham produk asuransi manapun yang telah dipunyai.

- Saya ingin uang yg telah dikeluarkan setiap orang tidak sia-sia, agar mereka mendapat asuransi terbaik, yang melindungi sempurna sampai tua. Karena ditemukan sebagian besar orang memiliki produk asuransi yg jelek sehingga premi yg dibayar tidak sepandan dengan yg diterima ketika klaim.

**************************************************************************************************************

Yang sudah memiliki asuransi harap BACA !!! Mungkin anda mengalami kerugian ini. Ada beberapa agen yang berbuat “NAKAL” demi melancarkan proses penjualan asuransi, seperti:
1. Agen memberi anda iming-iming investasi/ nilai tunai akan naik tinggi? Anda disuru melihat saja ke proyeksi kenaikan menengah dan tinggi? Jika Ya, Anda sudah dirugikan. Investasi tidak selalu mulus; anda diberitahu investasi kadang bisa rugi/turun? Diberitahu investasi kadang bisa tidak untung atau 0%?

2. Agen menutupin kenyataan, dan hanya mengatakan asuransi anda cukup bayar seperti 10 sampai 20tahun? Itu Tidak Pasti! Perusahaan Asuransi tidak ada janji seperti itu! Tidak ada tulisan di Pasal Polis yang menyatakan cukup bayar sekian tahun maka polis anda akan bertahan selamanya. Itu hanya izin cuti bayar/ berhenti sementara bayar premi. Jangan heran kelak dapat surat/ telepon yang mengatakan sisa nilai tunai tinggal nol dan menyuruh anda lanjut bayar terus. Jika tidak lanjut bayar premi maka perlindungan asuransi berakhir.

3. 90% orang SALAH pilih Produk dan tidak tahu jelas besaran pertanggungan pasti dari asuransi yang dimilikinya. Ternyata yang dipunyai untuk menanggung penyakit ringan/ sepele dan limit klaim penyakit ganas yang rendah (saya dapat ajarkan cara cek sendiri dirumah). Jangan kelak kena penyakit ganas & butuh 500juta-milyaran, klaim asuransi dibayar sedikit lalu sisanya ditanggung sendiri dalam jumlah LUAR BIASA.

4. Semua biaya perlindungan asuransi dari perusahaan manapun pasti hangus. Bukti paling kuat adalah semakin tua umur anda, sisa nilai tunai anda terkuras/ berkurang drastis. Agen yang mengatakan tidak hangus atau modal pasti balik adalah pembohong besar! Atau dia bisa memakai TRIK agar anda termakan kata-kata penjelasannya dan merasa seolah-olah balik modal.

5. Banyak yang mempercayakan polisnya dibuat oleh teman dekat dan famili. Perlu diperhatikan bahwa polis yang dibuat oleh orang kepercayaan BELUM tentu bagus !!! Satu pertanyaan, semua agen apakah pasti orang pandai? Dan bisa saja itu bukan kesengajaan, tapi karena dia terbiasa membuat polis jelek, atau masih kurang belajar, atau kebiasaan mengikuti ajaran leader dia yang salah, dll.

6. Agen menyuruh uang/ premi yang disetor ditarik kembali setelah sekian tahun ? Itu merupakan trik memancing anda supaya merasa murah masuk asuransi. Tau kah anda jika dana ditarik beresiko membuat polis dapat bertahan sekian tahun saja, lalu polis anda akan BERHENTI perlindungannya?

**************************************************************************************************************

Jangan kena penyakit baru sibuk cek polis! Anda sudah jadi terlanjur jual semua aset, menjadi bangkrut & polis lama tidak bisa revisi lagi! Padahal dipasaran terdapat perlindungan penyakit ganas dengan premi terjangkau.

Saya akan mencari solusi terbaik untuk masalah anda.

Bagi yg belum paham/ ingin mempelajari/ mengetahui kebenaran polis asuransi kepunyaan anda, silahkan menghubungi saya, akan dibantu 100% GRATIS.

Ingin mengetahui lebih lanjut lagi? dapat baca di sini http://bitly.com/konsultan_asuransi

*****************************************************************************
Konsultasi Gratis mencakup apapun yang anda tidak anda mengerti, seperti:
- ingin mengetahui lebih jelas perlindungan dari polis kepunyaan anda
- ingin tau kelemahan atau seberapa parah asuransi yang dipunyai
- ingin tau ketika kena penyakit yang biaya berobat butuh 500juta-milyaran berapa yang akan ditanggungkan polis asuransi yang sedang dimiliki
- ingin mengetahui kondisi investasi/ sisa nilai tunai
- ingin tau polis anda dapat bertahan berapa lama jika sudah tidak lanjut bayar premi

*****************************************************************************

Simpan contact saya, karena mungkin suatu hari anda/ keluarga/ kerabat mungkin membutuhkan bantuan saya. Penyakit ganas dapat menyerang siapapun, kapanpun, tanpa memandang umur. Tidak ada orang yang kebal terhadap penyakit.

Respon cepat:
Pin bb: D24C9027, Whatsapp: 0823-2467-2968, Email: asuransi8888@gmail.com
Instagram: @konsultan.asuransi.gratis

reklame pribadi saya:


Diubah oleh yahoo26 28-12-2016 15:34
0
3.3K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan