Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

annisa010399Avatar border
TS
annisa010399
(Takut Gan) Teka-teki Horor Seorang Remaja Jakarta
Ini aslinya teka-teki cystg tapi di lounge emoticon-cystg

Jawablah teka-teki ini dengan jelas dan benar
1. Apa yang terjadi pada Riski hingga si aku senang bukan main dan Riski tertawa lepas?
2. Apa yang dialami Riski sebenarnya ketika masuk kelasnya?
3. Apa sebenarnya kerumunan orang yang bersorak bahagia itu?

Sudah di bold untuk mempermudah emoticon-Cool
Riski itu teman sekelasku dan juga pacarku. Dia biasa makan di kantin dan belajar bersamaku. Dia sangat tampan dan cerdas. Aku sangat mencintai dia setulus hatiku.
Pada hari Kamis malam tanggal 13 aku datang ke rumah Riski. Aku menyuruhnya untuk duduk berdua denganku di sudut ruangan. Beberapa jam kemudian aku melakukan sesuatu di sudut ruangan yang membuat aku senang bukan main. Riski tertawa lepas dan bersorak bahagia. Lucunya ibu dan ayah Riski yang mengetahui hal itu langsung mencaci maki dan mengusirku dari rumah Riski saat itu juga. Walaupun aku menangis terus karena diusir namun aku sudah mendapatkan makanan kesukaanku yang berbentuk bola-bola kecil berwarna pink keabu-abuan yang sangat enak, dan Riski memberikannya kepadaku secara cuma-cuma walaupun itu karena aku memaksanya untuk memberikan makanan itu kepadaku.
Esoknya hari Jumat, terjadi kejadian tak biasa pada Riski. Riski berangkat sekolah dan masuk kelas terlambat. Wajah Riski putih keabu-abuan persis seperti orang yang sangat ketakutan. Bibir Riski membiru. Kepala Riski dipenuhi oleh tetesan berwarna merah-hitam. Mungkin gara-gara kejadian kemarin malam, pikirku.
Semua guru dan teman-teman sekelasku ketakutan luar biasa. Teman-teman sekelasku akhirnya membawa Riski ke sebuah tempat yang ramai dan banyak orang yang sedang berkumpul disana. Orang-orang tersebut menyambut Riski dengan tawa dan sorak-sorak bahagia.
Entah mengapa sejak hari itu, Riski tidak pernah lagi berbicara denganku. Mungkin karena dia menghabiskan waktunya berbaring di dalam kamarnya yang sempit. Riski jadi membenciku, dia sering mengamuk kepadaku dan memecahkan bola lampu di rumahku. Sekarang tidak ada lagi yang menemaniku belajar, dan terpaksa aku harus melakukan segalanya sendiri.

Sudah ada 1 jawaban yang mendekati solved, ayo buruan dijawab dan dicari apa makna horor dari cerita diatas emoticon-Selamat
Quote:
Diubah oleh annisa010399 22-11-2016 12:09
0
6.9K
48
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan