Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KASKUS.EditorAvatar border
TS
KASKUS.Editor
Toko Inline, Meluncur Seru dengan Sepatu Roda!


Toko Inline
Meluncur Seru dengan Sepatu Roda




Ada yang doyan main sepatu roda? atau mulai suka lagi sama mainan yang satu ini? Seller KASKUS yang udah mulai jualan sejak tahun 2009 ini akan semakin melengkapi hidup Agan. Dari mulai sepatu roda sampai segala aksesoris yang Agan butuhkan bisa ditemukan di lapaknya. Masalah kualitas enggak usah diragukan lagi karena Agan Ollin punya quality control yang terjamin deh. Penasaran gimana kerennya barang-barang dari Agan Ollin?

Awal Mula Usaha

Dimulai dari iseng-iseng jualan sepatu roda untuk anak-anak, sampai bisa punya toko sendiri pasti Agan yang satu ini punya cerita dibaliknya. Agan yang punya nama asli Chandra ini emang sempat dilanda rasa takut untuk memulai jualan sepatu roda. Tentu aja hal itu dikarenakan tren sepatu roda yang dianggap enggak setenar dulu di tahun 90an. Tapi, ternyata sepatu roda sendiri emang enggak pernah mati, hanya pernah tersisih dari masyarakat.







Hal itu enggak lantas bikin Agan Chandra menyerah, karena justru membuatnya tertantang untuk kembali membuat sepatu roda populer lagi. Selain jualan dan memperkenalkan sepatu roda ke masyarakat, doi juga menjalin kerja sama dengan beberapa toko di pusat perbelanjaan daerah Jakarta Barat dan Tangerang. Dari situlah hingga saat ini, mulai dari berbagai jenis sepatu roda dari untuk pemula sampai profesional, aksesoris kayak roda, bearing, frame, bahkan perlengkapan seperti tas, sarung roda, protector, dan lain-lain bisa Agan temukan di Toko Inline milik Agan Chandra.

Spesifikasi Produk

Menurut Agan Chandra, sepatu roda sendiri sebenernya ada banyak macem dari Recreational, Urban, Slalom, Aggressive, dan Speed. Yang disebut Recreational biasanya sepatu roda yang dipakai untuk beginner atau pemula. Yang baru mulai main sepatu roda, jenis ini cocok banget nih. Agan bisa membelinya dengan harga mulai dari 210ribu rupiah.



Untuk Urban dan Slalom, ini buat skaters yang sudah lebih mahir. Kalau Slalom itu biasanya untuk melakukan gerakan slalom alias menari-nari dengan sepatu roda. Sedangkan Urban hanya untuk jalan biasa dan cari keringat. Sepatu roda ini memiliki specs yang hampir sama, hanya ada perbedaan sedikit di settingan rodanya aja. Untuk sepatu roda jenis ini, Agan Chandra menjual mulai dari harga 600rb rupiah.





Sedangkan untuk Aggressive, ini untuk pemain yang lebih professional, yang ekstrim kayak ngelewatin pagar, ngelompatin pagar, dan gerakan ekstrim lainnya. Kalau yang ini dijual mulai harga 799rb rupiah. Nah kalau jenis Speed sendiri, ini adalah cabang olahraga yang digunakan seperti saat pertandingan di PON dan dijual mulai harga 2.8jt rupiah. Agan Chandra punya prinsip kalau semua bisa bermain sepatu roda. Jadi meskipun mereka menyediakan sepatu roda dengan harga terjangkau, kualitas tetep selalu terjamin.

Kenapa KASKUS? Dan yang Paling Laris...

Menurut Agan Chandra alasannya memilih KASKUS adalah karena sebelumnya emang sudah pernah berjualan di KASKUS, dan doi punya keyakinan kalau KASKUS adalah salah satu media yang penyebarannya sudah besar. Jadi cukup sundul lapak 8x sehari dan sudah banyak calon Buyer yang lihat.

Dari semua tipe yang paling laris adalah sepatu roda recreational dan enaknya nih semua yang dijual ready stock atau bisa mampir langsung ke tokonya di Jl. Petak Baru 16, Roa Malaka, Jakarta BaratSeasons City – Jakarta Barat (ini ada arena mainnya juga), dan Grand Dadap City, Dadap, Tangerang yang bakal dibuka pertengahan Desember mendatang. Psst, bakal ada promo khusus buat Kaskuser loh!



Kenapa harus main sepatu roda? Menurut Agan Chandra, yang pasti trend sepatu roda sendiri sudah mulai meningkat lagi. Dan bersepatu roda sendiri adalah salah satu olahraga yang menyenangkan dan membakar kalori yang cukup besar dibandingkan berlari. Selain itu, dengan bersepatu roda, kita bakal dapet banyak temen dan mungkin gebetan emoticon-Wowcantik

Quote:

Menarik dan keren kan, Gan? Yok meluncur langsung ke lapaknya Toko Inline
http://kask.us/id0ar


emoticon-Ngacir

Quote:
Diubah oleh KASKUS.Editor 16-01-2017 04:32
murayh0
murayh0 memberi reputasi
1
14K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan