Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

raitzzoAvatar border
TS
raitzzo
Jika Dia Seperti itu, apa yang akan Agan lakukan?

Jika Dia Seperti itu, apa yang akan Agan lakukan?


Setiap orang pasti mempunyai pujaan hati sendiri, entah itu dalam bentuk Manusia atau dalam bentuk Khayalanemoticon-Betty
Dan kita pastinya pernah berkhayal, bahwa suatu saat nanti jika kita menjadi pasangan hidupnya maka hidup kita akan Indah dan Bahagia, seperti di Film-film emoticon-Leh Uga
Tetapi, jika Pujaan Hati agan berubah dan menjadi Seperti ini, apa yang akan agan lakukan?? apakah Agan akan tetap Mencintainya??

1.Kekurangan Fisik

Spoiler for Cacat ...:

kita tidak tahu tentang musibah yang akan menimpa kita, bisa saja saat ini kita mempunyai anggota tubuh lengkap tetapi apakah besok kita bisa memastikan bahwa kita mempunyainya lagi?? dan jika orang yang selama ini agan cintai tiba-tiba mempunyai kekurangan fisik, apa yang akan Agan lakukan? hanya sedikit orang yang mampu menerima keadaan ini, dan jika agan menerima keadaan ini berarti agan mencintai bukan menurut ''MATA'' melainkan menurut ''HATI''emoticon-heart

2.Hancur karena Pergaulan


Spoiler for Hancur karena pergaulan:

Kita tidak bisa 24 Jam secara terus-menerus mengawasinya, kita tidak tau dia pergi kemana atau bersama siapa saat ini, lalu tiba-tiba agan mendengar/melihat bahwa si-Dia udah hancur karena teman-teman sepermainannya.
Apakah agan akan meninggalkannya atau agan akan menerima sepenuhnya dia seperti saat dahulu?? hanya sedikit pejuang cinta yang mampu melewati dan membimbing pujaan hatinya ke jalan yang benar. apakah agan sanggup??
emoticon-Belo

3.Berpaling ke lain Hati

Spoiler for Pergi ...:

Bagaimana jika Dia berpindah ke lain Hati?? bagaimana jika Dia yang dulu mencintai kita berubah menjadi mencintai orang lain??
kita memang tidak bisa memaksakan Dia untuk hanya mencintai kita, tetapi apakah agan rela jika dia berpindah ke lain hati? apakah agan akan terus mempertahankannya? atau merelakannya?
emoticon-Gila

4.Koma/Meninggal

Spoiler for Koma atau meniggal ..:

Hidup dan Mati seseorang tidak ada yang bisa memprediksi, hanya yang Maha Kuasa yang mengetahui itu semua.
Dia yang selama ini mengisi Hari-hari Kita, Dia yang selama ini Senyum dan Tertawa dengan agan tiba-tiba menghilang, tiba-tiba semua itu menghilang karena suatu hal yang kita tidak bisa agan terima dan prediksi, agan mendengar bahwa dia sedang Koma atau Meninggal dunia, dan tiba-tiba seketika hidup terasa hampa atau kosong, yang selama ini menemani agan tiba-tiba menghilang.
Apakah agan akan mencari pendamping hidup lain? atau tetap menjaga cinta-Nya??
emoticon-rose



Kita tidak bisa memprediksi setiap hal yang akan terjadi di kehidupan ini, kita hanya bisa mempersiapkan hati, pikiran serta mental dengan hal-hal yang akan terjadi di dalam Kehidupan ini.emoticon-Pasangan Smiley





Diubah oleh raitzzo 01-09-2016 23:52
0
5.3K
55
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan