Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

peterpetreliAvatar border
TS
peterpetreli
[SHARE] Game kuis yang cocok buat asah kemampuan agan
Kalau boring enaknya main game kan gan? Nah, coba sekali-sekali main gamenya sambil menjawab pertanyaan. Pasti asyik dan bikin pengetahuan agan nambah. Idenya sederhana aja sih, agan jawab, kalo bener dapat poin dan agan dapat beberapa penjelasan dari soal yang agan jawab. Kalo salah ya game over, disitu agan bisa liat agan dapat skor berapa. Satu soal nilainya 1 kalo dijawab bener.

Tantangannya di sini itu pengetahuan agan + waktu, jadi simpel kan? Makanya ayo di download, ini linknya :

Link "KUIS BERSAMA" di Google PlayStore

Ane dah maen tp baru pertanyaannya awal udah ngeri emoticon-Ngakak. Jadi skor ane masih 0 putul. Padahal kata developernya sebagian besar itu pertanyaan yang di dapat dari buku pelajaran SD. Kalo agan punya pertanyaan-pertanyaan buat memperkaya database pertanyaan ini game, agan bisa kirim pertanyaan-pertanyaan itu ke email developernya. Nanti nama agan ditampilkan di game bagian keterangan dari pertanyaan agan sebagai kredit.

Sebelum main, baca instruksinya dulu, jadi biar tau ada fungsi aja di dalam game selain menjawab pertanyaan, kayak gimana cara make kunci jawaban.

Selamat bermain ya, jangan lupa kasih rate + review biar game Indonesia terus maju terus emoticon-I Love Indonesia jangan lupa juga share skor agan biar ane tahu sejauh mana pengetahuan agan dibanding ane
0
949
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan