Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Kaskus PromoAvatar border
TS
Kaskus Promo
Pakai Motor Sport TNT 25 Bisa Tampil Gaya & Trendi Tapi Bensin Tetap Irit, Gan!
Saat ini alat transportasi yang jadi favorit adalah motor, karena motor dianggap sebagai alat transportasi yang paling ajib bisa membuat sang pengendara cepat sampai tujuan. Kalopun agan menggunakan motor di Kota besar, pastinya dengan motor bakal memberikan kemudahan agan bisa cepat menembus kemacetan. Dan sudah menjadi rahasia umum kalo yang namanya pengguna motor di Indonesia emang terus meningkat berbarengan dengan masuknya berbagai jenis dan tipe motor ke pasar di Indonesia.


Dan ngomongin pembelian motor, bukan hanya soal model dan tampang saja yang jadi pertimbangan gan! Tetapi patut diakui salah satu faktor yang jadi pertimbangan ketika membeli motor adalah ngelihat dari segi konsumsi bahan bakar. Pastinya hampir semua orang kepingin tampil kece dengan motornya, tetapi juga ga mau kebobolan kalo motor tersebut boros, ya kan? Nah, lewat kesempatan kali ini ane bakal suguhin informasi dari PT. Benelli Motor Indonesiayang meluncurkan produk Motor Sport TNT 25 yang bakal membuat agan tampil gaya, trendi, dan elegan namun tetapi konsumsi bahan bakar yang tetap irit.
Quote:


Quote:




Quote:

Kalau kembali menengok dengan desain warna, performa dan teknologi dari mesin yang digunakan TNT 25, serta ngintip dari bocoran harga yang ditawarkan, tentu ini adalah motor sport yang paling pas untuk nemenin hari-hari agan berkendara. Terlebih lagi, TNT 25 ini emang motor sport yang bisa bikin tampil gaya dan terndi namun tetap irit akan konsumsi bahan bakar gan! Jadi ga bakalan bikin dompet jebol karena sering minta minum di POM Bensin emoticon-Ngakak.
biar makin greget, agan bisa simak juga video berikut ini :
Quote:

Buat yang udah ga sabar pingin dapetin motor sport TNT 25 dan pingin cari info lebih lanjut, temukan info lengkapnya dengan langsung meluncur ke TKP via link berikut ini :


0
19K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan