Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sasukeidxAvatar border
TS
sasukeidx
Fans Megaman/Rockman Keiji Inafune Butuh Bantuan






Semua suka Mega Man, kecuali Capcom. Entah mengapa developer asal Jepang tersebut selalu menganaktirikan salah satu ikon game paling populer tersebut. Namun, Keiji Inafune pembuat Mega Man mencoba untuk menjawab harapan para fans yang menginginkan kelanjutan Mega Man, karena dia dan perusahaannya baru saja memulai produksi game dengan judul Mighty No.9.



Proyek yang dikerjakan oleh Keiji Inafune, Comcept (perusahaan game yang didirikan olehnya), Inti Creates dan para developer seri Mega Man, game Mighty No.9 akan hadir membawa spirit Mega Man didalamnya. Tebakan saya sih Inafune sangat ingin menamai game ini ‘Mega Man No.9′ tapi tidak diizinkan oleh Capcom.

Karena apabila dilihat konsep dan bentuk Mighty No.9 mirip dengan Mega Man. Dengan tokoh utama bernama Beck yang merupakan robot kesembilan dalam lini produksi (eight robot masters) yang terinfeksi oleh virus (Mavericks). Akan ada enam stage di dalam game ini (Mega Man 1) dan dia dapat meniru kemampuan musuh yang dikalahkannya dengan bantuan dari teman perempuannya (Roll), dia akan bertarung dengan berbagai musuh, salah satunya bertemakan objek konstruksi (Metools).

Mighty No.9 dijanjikan sebagai sebuah game side-scrolling action game yang baru dari Jepang yang mengambil semua aspek terbaik dari era 8-bit dan 16-bit yang kalian cintai dan mentransformasi hal baik tersebut dengan teknologi modern, gameplay yang fresh dan masukan dari para fans untuk dapat menghadirkan game yang fresh dan menakjubkan.



Semua aspek dalam game ini akan ditangani oleh veteran dunia game yang berpengalaman dalam membuat game Mega Man. Apabila kalian ingin turut serta membantu agar proyek Might No.9 ini dapat terwujud kalian dapat ikut menyumbangkan sebagian uang kalian pada crowdfunding yang sedang mereka lakukan di Kickstarter.

Buat para fans Megaman/Rockman mari membantu Keiji Inafune agar game ini dapat diproduksi.

Langsung aja ke Webnya http://www.kickstarter.com/projects/...o9/mighty-no-9

Mari kita sebarkan berita ini ke teman-teman agan sekalian
melalui media Facebook, Twitter, Instagram Dll.





Diubah oleh sasukeidx 06-09-2013 02:04
0
2.1K
12
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan