Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

erfin507Avatar border
TS
erfin507
[gamers cerdas] tidak akan melakujan hal berikut


Spoiler for :





haiii...gan-sis yang ganteng-ganteng dan cantik-cantik selamat malam (waktu indonesia bagian mimin bikin trit) atau selamat pagi,siang,sore waktu agan-sista nemu trit ini. semoga kesehatan,rejeki,kebaikan selalu tercurah kepada agan-sista semua.

perkenankan saya membagikan trit ini,yang bukan merupakan repost,yang merupakan hasil jerih payah ngetik via mobile,jadi mohon maaf jika banyak kekurangan juga kesalahan. langsung aja tanpa nggambleh-nggambleh (banyak omong) cekidot....



gamers,sebutan seorang yang hobi memainkan suatu game,entah dari yang masih usia anak-anak sampai orang yang sudah dewasa banyak dari mereka yang tepat sekali mendapat julukan ini karena gemar sekali bermain suatu game entah apa itu jenisnya,mulai dari MOBA,RPG, entah Dota 2,PB,Cs Go, dan lain sebagainya.

saya pribadi juga gamers (noob gamers lebih tepatnya emoticon-No Hope) tidak ada masalah dengan hobi ini menurut saya,justru setiap orang seharusnya memiliki hobi untuk mengekspresikan emosi mereka, misalnya yang memiliki hobi melukis dapat meluapkan apa yang dia rasakan melalui lukisannya,penulis dengan tulisannya,pemain gitar dengan karyanya,dll. agar kita dapat terhindar dari strest.

tetapi akan jadi masalah jika seorang gamers sanpai melakukan hal berikut:

1. Bermain game sampai lupa waktu



sebenarnya jawaban dari pertanyaan "seberapa lama sih waktu ideal untuk bermain game?" beda-beda untuk setiap orang,karena sebenarnya semua orang memiliki tanggung jawab,seperti anak sekokah dengan belajarnya,mahasiswa dengan kuliahnya,dan seorang pekerja dengan profesinya,kalau agan-sista sudah tidak mampu membagi waktu antara tanggung jawab dengan bermain game,sepertinya ada yang harus anda rubah gan-sis dari hobi anda ini.
kalau ane pribadi biasa bermain game pada akhir pekan sewaktu libur kerja,dengan durasi maksimal 5 jam.


2. Bermain game sampai sakit,sakit sampai-sampai tetep maen game



salah satu nikmat tuhan yang luar biasa itu adalah kesehatan gan-sis,jadi sewaktu kita diberikan kesehatan seharusnya kita menjaganya baik-baik,sebelum datangnya sakit. yap...karena manusia sewaktu hidup pasti akan diberikan nikmat sehat sebelum sakit,jadi jangan sakit konyol karena terlalu lama mantengin monitor,apalagi mati konyol karena maen game 7 hari 7 malam nonstop. emoticon-Coblos

3. Kamu bukan lagi bagian dari manusia nornal emoticon-Entahlah



sebagai mahluk sosial pasti kita akan membutuhkan orang lain,bayangkan jika dalam sehari itu hanya ada 24 jam,dan dalam sehari agan-sista menghabiskan waktu 45 jam untuk bermain game (ini bagaimana ceritanya? emoticon-Bingung ) intinya jangan lupa bersosialisasi,kalau pada suatu saat agan-sista mendapat suatu problema dalam kehidupan itu hal yang pasti,jangan sampai agan gila karena mempunyai suatu masalah dan tidak ada orang lain yang membantu karena agan-sista ga punya temen.


4. Prestasi menurun



untuk adek-adek unyu yang masih pelajar,gunakan waktu kalian semaksimal mungkin untuk belajar dan nenuntut ilmu, karena tanggung jawab pelajar adalah belajar emoticon-Request bukan malah belajar tentang ulti invoker atau naikin level maupun MMR (yang anak dota pasti paham) boleh kok maen game tapi harus inget waktu seperti yang sudah ane jelasin pertama tadi, apalagi kalau ngegamenya di warnet-duitnya masih minta sama emak. emoticon-Mewek


5. Produktivitas kerja menurun



sama kejadiannya karena lupa waktu,dalam pikirannya mungkin gini:

sampai laptop,pc kantor diinstall game favorit emoticon-No Hope ga segituna gan-sis. tanggung jawab kita pada kerjaan adalah cernin tanggung jawab diri pada keluarga nantinya gan.

6. Manusia monoton



alangkah lebih baiknya jika ada diantara agan-agan yang sudah telanjur rutinitasnya: game-makan-tidur (ulang tiap hari) mulai merubah kebiasaan,bisa dengan menyisipkan kegiatan seperti olahraga pada rutinitas anda,atau hal yang lain yang sekiranya juga positif emoticon-Ngacir

7. jadian sana pc
.

karena sudah 19 windu anda sibuk bermain game emoticon-Sorry badan agan mulai sedikit pegal,kemudian agan putuskan untuk keluar sebentar untuk nelemaskan naluri untuk memperoleh RAMPAGE, tapi alangkah terkejutnya agan ketika semua mahluk sudah berpasang-pasang kecuali agan. lalu anda putuskan jadian sama PC.



emoticon-Toast cukup sekian trit dari ane gan,banyak salahnya mohon dimaafkan, kalau ada masukan mohon disampaikan,agar kelak dapat bikin trit yang lebih bernanfaat.

bagi emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast emoticon-Toast cendol dong gan-sis, kasih juga emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star ya terimakasih emoticon-Traveller emoticon-Ngacir2





sumber gambar dari Google
Diubah oleh erfin507 18-12-2016 16:54
0
3.3K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan