Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

propanoidAvatar border
TS
propanoid
Baca berita dibayar €0.01 per Artikel,Cek Disini!
Beberapa hari ini beredar sebuah situs bisnis online yang membayar €0.01 hanya dengan membaca sebuah artikel selama 15 detik. Situs yang saya maksud adalah adiphy. Adiphy adalah situs berita internasional yang memberikan bayaran kepada seluruh member hanya dengan membaca artikel selama 15 detik. Walaupun masih ada keragu raguan tapi ga ada salahnya mencoba mendaftar disitus ini jika benar membayar maka kita akan mendapat bayaran yang tinggi via paypal dalam bentuk mata uang euro.emoticon-Wow
Perharinya tersedia puluhan artikel yang bisa anda baca. Hanya membaca selama 15 detik anda sudah bisa mendapatkan €0.01 di wallet agan. Bonus pendaftaran sebesar €1.

Cara Daftar:
1.Clear Cookies dibrowser yg telah kamu tentukan buat main Adiphy gan!
2.lalu daftar DISINI

3Lalu muncul Pop up seperti gambar diatas,kemudian klik sign in
4.Isi nama, email dan pasword anda setelah itu klik sign up, maka pendaftaran anda sudah berhasil.

Cara Kerja Adiphy
Langkah selanjutnya adalah membaca artikel yang telah sediakan(tersedia 500 artikel per akun), silahkan klik berita yang ada, tunggu timer hitungan mundurnya selama 15 detik. Setelah 15 detik akan ada tulisan done silahkan klik done untuk mendapatkan kredit 0.01 euro.

tunggu sampai 15 detik selesai lalu tunggu ada gambar seperti ini,lalu klik done

Lanjutkan membaca seluruh artikel agar saldo terkumpul hingga €50, karena minimal pembayaran adalah €50. Penarikan pembayaran bisa dilakukan dengan menggunakan paypal, payoneer dan neteller. Lihat bukti pembayaran dari Adiphy.
Pembayaran Adiphy,kamu juga bisa melihat pembayaran lain lewat laman "Payment Proof"

Bukti pembayaran adiphy punya orang luar negeri karena saya belum mencapai minimal pembayaran jadi saya ambil bukti pembayaran terbaru dari adiphy. Jika tertarik bergabung sekarang di adiphy. Dapatkan penghasilan tambahan dengan mengajak teman-teman anda, namun hanya dengan membaca artikel saja anda sudah bisa mendapat bayaran yang melimpah. Selamat mencoba!!
0
11.3K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan