Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

pianzieAvatar border
TS
pianzie 
Jika Serangga-Serangga di Sekitar Kita Difoto Secara Mikroskopik, Keren !!





Quote:


Hal ini dibuktikan oleh seorang fotografer asal Inggris bernama Levon Biss. Dia dan anaknya menangkap serangga-serangga disekitar rumahnya lantas memfotonya. Dengan menggunakan kamera dan teknik mikroskopik yang pas, dihasilkanlah foto-foto serangga yang menakjubkan. Berikut ini 10 diantaranya gan yang dihimpun sumber Designyoutrust. emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir Tekapeh emoticon-thumbsup emoticon-thumbsup


Levon menggunakan kamera Nikon D810 36 megapixel. Kemudian dia menggunakan 10 kali pembesaran pada objek gan. Makanya hasilnya bisa sekeren ini nih.



Dia pun tidak sekali dua kali lho. Kalau dihitung-hitung sih untuk memilah dan memilih gambar mana yang paling bagus dia mencatat sebanyak 8.000 sampai 10.000 kali menjepret bidikannya. Wah, banyak sekali ya?. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)



Salah satu hasilnya adalah kumbang ini gan. Jika di alam sekitar kita melihatnya biasa-biasa saja, sebenarnya dia unik juga.



Adapula serangga-serangga yang dilengkapi oleh bulu-bulu halus gan. Kalau dilihat secara kasat mata sih tak terlihat, tapi kalau diperbesar dengan mikroskop akan nampak jelas.



Selain itu serangga ternyata memiliki motif yang unik lho bree di punggungnya. Seperti anyaman gitu kalau kalian lihat dari dekat.



Sungut dari jangkrik pun kalau dilihat dari dekat begini akan terlihat seperti tanduk seekor kerbau atau banteng di kepalanya gan.



Tahukah kalian ini apa?. Walaupun lalat adalah hewan menjijikkan dan kotor, dia punya kombinasi warna yang keren juga nih.



Sekilas sih kumbang ini membentuk gambar hati di bagian punggungnya. Apa ini cara dia buat memikat pasangannya ya gan?. Entahlah, hanya dia yang tahu.emoticon-Malu



Serangga ini biasanya ada di pohon-pohon dan bentuknya kecil. Jadi susah untuk dilihat seperti apa. Tapi dengan kamera mikroskopik, nampak seperti ini ternyata.



Tuh, indah kan kombinasi warnanya gan?. Tuhan itu adil gan, walaupun serangga sering dipandang sebagai hewan yang kotor tapi menyimpan keindahan tersendiri.


SUMUR


Terima kasih sudah singgah dan membaca thread ane gan semoga hari agan dan aganwati hanya menerima emoticon-Rate 5 Star & emoticon-Blue Guy Cendol (L)

kalau berkenan jangan lupa gan REKOMENDASIIN

Semoga bermanfaat buat Kaskuser dan teman-teman semuanya
emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih emoticon-terimakasih



Quote:


emoticon-Pertamax emoticon-Pertamax emoticon-Pertamax


4iinch
4iinch memberi reputasi
1
24.7K
105
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan