Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sexnas.jokowiAvatar border
TS
sexnas.jokowi
Kapolri: Aisyah Diduga Ditipu Seolah Ikuti 'Just for Laughs'
Jakarta - Siti Aisyah ditangkap polisi Malaysia karena diduga ikut terlibat dalam pembunuhan Kim Jong-Nam, kakak tiri pemimpin Korea Utara Kim Jong-Un. Polisi menilai perempuan asal Serang itu hanya dimanfaatkan.

Kapolri Jenderal Tito Karnavian mengatakan, berdasarkan informasi yang diterima dari pihak Malaysia, Aisyah mungkin dimanfaatkan kelompok tertentu untuk membunuh Jong-Nam. Namun ia tidak menyadari tengah dimanfaatkan.

"Kemungkinan dia hanya digunakan. Dia tidak menyadari bahwa itu adalah upaya pembunuhan (yang dilakukan) kelompok tertentu yang diduga agen dari luar. Dimanfaatkan, tapi dia tidak tahu itu untuk apa," kata Tito kepada wartawan di kampus Universitas Syiah Kuala, Banda Aceh, Jumat (17/2/2017).

Menurut Tito, Aisyah awalnya dimanfaatkan untuk aksi lucu-lucuan. Mereka sudah pernah melakukan aksi serupa sebanyak tiga sampai empat kali dengan tujuan sebagai aksi untuk bercanda.

"Kalau pernah nonton acara 'Just for Laughs' yang lucu-lucu itu, itu ada namanya prank. Prank itu aksi lucu-lucu," ujarnya.
(idh/fjp)


detik



ternyata doi dimanfaatin doang gan sama ejen korut.
mendagri kita pernah bilang kita harus hormat pemimpin seperti di korea utara. iyalah disana harus hormat pemimpin, atau dibunuh emoticon-Takut (S)
MUF0REVER
MUF0REVER memberi reputasi
1
3K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan