Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

korek.gratisanAvatar border
TS
korek.gratisan
10 Wakil Indonesia di Babak Kedua Malaysia Open


Sektor ganda putra dan ganda campuran menjadi penyumbang terbanyak dengan masing-masing tiga wakil. Sementara ganda putri dan tunggal putra masing-masing meloloskan dua wakil.

Satu pertandingan yang cukup disayangkan terjadi di tunggal putra. Jonatan Christie yang lolos ke babak kedua harus menumbangkan rekan sesama Pelatnas, Anthony Ginting. "Kenapa dari semua pemain, saya harus bertemu Ginting? Pertama, kami sudah sering latihan bersama di Pelatnas, kami sudah sama-sama tahu kekuatan dan kelemahan masing-masing. Kedua, pemain pelatnas di sini kan cuma bertiga, saya, Ginting dan Firman (Abdul Kholik). Kenapa saya harus ketemu teman sendiri?" kata Jonatan.

Selain itu kejutan diciptakan oleh pasangan ganda campuran, Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle. Pasangan tersebut sukses menumbangkan pasangan tuan rumah yang meraih medali perak Olimpiade 2016, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Pertandingan babak kedua Malaysia Open 2017 sendiri akan digelar Kamis (6/4). Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak kedua Malaysia Open 2017

0
3.5K
33
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan