Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lerderAvatar border
TS
lerder
Pelaku Penyanderaan Dalam Angkot Ditembak
Sumber : https://goo.gl/69nKzV

Aparat kepolisian menindak tegas dengan menembak mati terhadap pelaku penyanderaan seorang ibu dan anak yang berada di dalam angkot di Jalan Reden Intan, Buaran, Jakarta Timur, tepatnya di depan ‎bioskop Buaran.

Edi (25) salah seorang warga yang menyaksikan perihal itu mengungkapkan, sebelum melakukan penyanderaan, berlari sambil diteriaki jambret oleh warga. Kemudian, untuk menyelamatkan dirinya dari amukan massa, pria yang mengenakan jaket berlambang DC di tangan kananya ini masuk ke dalam angkot.

Saat berada di dalam angkot itu, lanjut Edi ada dua orang penumpang ibu dengan anaknya yang masih berusia satu tahun. Kemudian pelaku mengacam akan membunuh ‎dua penumpang itu jika warga menariknya keluar untuk dihakimi. Sebab, pria yang usianya diperkirakan 27 tahun itu membawa sebuah sajam berupa pisau.

Edi menambahkan, melihat pelaku tak berdaya, para polisi berseragam itu langsung berusaha menyelamatkan ibu dan anak itu dengan membawanya ke rumah sakit Pondok Kopi. Sebab, pihak kepolisian tidak ingin ibu itu kehabisan darah karena mengalami luka dilehernya.

‎Sementara itu, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono enggan membeberkan identitas pelaku yang menyandera ibu dan anak tersebut. Sebab, pihaknya masih melakukan penyelidikan dengan membawanya ke RS Polri.
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan