Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

poseedAvatar border
TS
poseed
Yakin Kalian Pecinta Es Krim? Udah Cobain Es Krim Ini Belum ?
Berbicara tentang dessert, makanan apa aja sih yang terlintas pada benak kalian? Mungkin es krim akan menjadi salah satu makanan penutup yang paling banyak diminati. Tetapi bagaimana jika es krim tersebut memiliki cita rasa yang sedikit berbeda dari lainnya? Yuk liat apa saja jenis-jenis es krim tersebut.

1. Wasabi Ice Cream

Bagi kalian penikmat makanan Jepang terutama sushi pasti familiar sekali dengan yang namanya wasabi. Sambal khas Negeri Sakura tersebut sekarang tersedia dalam bentuk menu ice cream lohhh. Kira-kira bagaimana ya rasanya? Berminat mencobanya?

2. Garlic Ice Cream

Mulanya es krim ini berasal dari sebuah acara festival, Gilroy Garlic Festival di California. Dilihat dari namanya pasti sudah terbayangkakn bagaimana rasanya memakan es krim rasa bawang putih? Solusi bagi kalian yang kurang menyukai bawang putih adalah dengan menambahkan sedikit madu pada saat ingin menyantapnya.

3. Lobster Ice Cream

Es krim lobster ini berbahan dasar butter ice cream ditambah dengan potongan daging lobster. Berasal dari sebuah toko es krim bernama Ben and Bill’s, New England. Berani untuk mencoba es krim lobster ini?

4. Freeze-dried Ice Cream

Tidak hanya manusia di bumi saja yang dapat merasakan dinginnya es krim, www.astronouticecreamshop.commenciptakan es krim untuk manusia yang berada di luar angkasa loh. Es krim ini dikemas pada plastik kedap udara sehingga es krim akan tetap dingin dan tidak meleleh.

5. Taco Aisu Ice Cream

Hewan laut gurita ini mungkin banyak kita jumpai pada makanan jepang seperti tokoyaki, namun bagimana jika potongan daging gurita tersebut berada dalam es krim? Taco Aisu, es krim gurita ini tersedia bagi kalian yang ingin makan gurita dengan es krim loh.






Quote:
Diubah oleh poseed 02-06-2017 11:09
0
19.7K
154
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan