Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

goyang.ngeborAvatar border
TS
goyang.ngebor
Unik! Komunitas Hijab Cosplay Curi Perhatian Netizen


Siapa bilang berhijab membatasi seseorang untuk berkreatifitas? Faktanya banyak sekali perempuan-perempuan berhijab yang secara konsisten terus berkarya mengembangkan kreatifitas dalam beragam cara dan rupa. Seperti salah satunya yang dilakukan oleh komunitas Cosplay Hijab.



Jika pada umumnya para perempuan cosplayer cenderung berpenampilan seksi, namun komunitas yang satu ini tampil berbeda. Cosplay tidak harus dengan pakaian terbuka atau seksi, para perempuan-perempuan berhijab pun bisa membuat kostum-kostum cosplay yang tidak kalah keren.



Komunitas Hijab Cosplay ini sedang menjadi viral khususnya di sosial media Facebook. Lewat postingan-postingan foto cosplay berhijab, para perempuan kreatif ini mampu menampilkan kostum-kostum yang apik dengan beragam karakter anime, manga, dongeng atau tokoh kartun lainnya.



Komunitas Hijab Cosplay ini digagas oleh Saakira, hijabers asal Malaysia yang sudah empat tahun bermain cosplay dalam berbagai acara. Hijabers 23 tahun ini juga merupakan admin dari Hijab Cosplay di Facebook. Saakira mengatakan kalau komunitas ini dibentuk sebagai bukti cintanya terhadap berbagai karakter animasi.




Diubah oleh kaskus.support16 22-06-2017 04:42
rafkhov
rafkhov memberi reputasi
-1
3.9K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan