Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

molimiloAvatar border
TS
molimilo
Pelampung Lucu-Lucu Ini Buat Agan yang Mau Foto Berenang Lebih Estetik


Belakangan pelampung dengan bentuk yang unik-unik lagi ngetrend banget. Terutama karena bentuknya yang lucu-lucu, pelampung ini bisa jadi aksesoris menarik untuk membuat foto-foto Agan Sista di instagram semakin estetik. Gak heran banyak yang berenang membawa pelampung ini untuk foto-foto seru bersama teman-teman di kolam, atau bahkan di laut. Nah kali ini ane mau kasih liat macam-macam pelampung kekininan yang bikin Agan jadi pengen pergi berenang sama teman-teman!

1. Pelampung Hewan




Bentuk hewan yang lagi banyak dipakai untuk jadi pelampung adalah bentuk Angsa. Jadi Agan serasa menunggangi angsa. Cewek-cewek nih biasana suka buat pose-pose canitk pencitraan di atas kolam tapi gak basah gitu deh. Bentuk lainnya adalah bentuk unicorn dan bebek.

2. Pelampung Makanan





Pelampung berbentuk makanan juga gak kalah lucu gan. Ada yang berbentuk seperti potongan pizza, bentuk popsicle, donat, semangka, nanas, dan lainnya. Duh jadi laper.

3. Pelampung buat nyimpen minuman



Kalau lagi pesta di kolam renang gitu kan biasanya sambil minum-minum lucu, jangan yang beralkohol ya Gan, ntar memabukkan hehehe, Yatapi kalau mau terserah juga sih, urusan Agan ahah. Nah pelampung ini juga ada yang buat naro minuman gitu gan, pelampung ini didesain secara khusus untuk bisa naro minuman Agan, jadi gak perlu ke pinggir kolam kalau haus. Kalau lagi berenang di laut juga bisa nih, jadi kalau haus gak perlu minum air laut. Hehe.

4. Pelampung aneh-aneh




Nah kalau ini kategorinya udah aneh-aneh sih, Agan bisa pilih yang berasa dipeluk cowok baywatch atau yang bikin kayak punya buntut putri duyung, bahkan ada juga yang bisa buat rame-rame.

Lucu-lucu ya pelampungnya, pengen punya yang mana Gan? Cari-cari aja di FJB KASKUS kali aja ada, harga pelampung ini bervariasi sih dan lumayan mahal juga sebenerrnya. Tapi demi feed instagram yang estetik, coba aja nyewa biar lebih murah.

Berenang yuk Gan!

sumberdan tambahan dari pengetahuan ane mengenai trend masa kini
Diubah oleh molimilo 05-07-2017 08:14
0
28.8K
127
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan