Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

celilyAvatar border
TS
celily
Cowok cuek putusin atau pertahanin?
hai agan2 newbie dan pengen bgt curhat masalah cowok cuek. Mohon cowok2 minta bantuannya yah.

Aku tenggelam kedalam hubungan sama cowok cuek. Kita kenal sebulan sih dari tinder, dan sebenarnya awal2 kenal pas pdkt dia udah keliatan bgt cuek2nya such as "doyan ngilang". Disini doyan ngilang maksudnya adalah kita gak selalu setiap saat chat seperti orang2 pdkt pada umumnya, tp kita chat itu kayak dari jam 2 siang-5 sore (keseringan gitu sih). Pas jadian habit dia pun gak berubah dan sama. Cuman makin hari makin aku sadar dia adalah tipe cowok cuek. Dimana dia kalo udah ketemu temennya, bakal lupa sama hp. Bahkan kalo dia lg pergi dan hpnya mati yaudah deh gak bakal usaha cari colokan seperti orang2 lain. Dan sebenarnya dia pernah bilang kalo dia bukan tipe org suka chatting. Dia tipe cowok yg hardworking bgt sama banyak hal kayak bisnis dan organisasi. Loyal banget deh sama organisasinya dan dia itu termasuk org yg suka bgt bikin bisnis. Seneng sih disini, istilahnya dia punya banyak mimpi. Sedihnya perasaan "kayak gak punya pacar deh" dan pertanyaan "dia sayang gak sih? Selalu nangkil". Capek? Gak usah ditanya hahah. Ditambah cowoku adalah org yg "kayaknya" tergolong introvert yg tinggi (kebanyakan yg aku tau cowok cuek itu introvert). Jd dia kalo ada masalah pasti di pendem, stress sendiri, dan jadinya ngilang. Pernah dia ngilang sehari gara2 stress masalah organisasinya atau bisnisnya, dan sisanya dia bakal nyuekin aku semingguan atau lebih. Kalo udah tenang biasanya emg dia bakal nyari alasan kangen sih.

Sebenarnya dibilang bingung antara mertahanin itu bingung bgt. Kadang gak kuat sama sifat cueknya apalagi kalo dia udah ada masalah, haduh kayak kesel bgt yg punya masalah dia, sini juga ikutan stress hahaha. Tp ada berbagai macam hal yg bikin aku terkadang "ngeh" dia emg sayang.

Seperti: pernah pas aku sakit pingsan di apart temen dan pas dia dikasih tau temenku dia lgsg tiba2 aja worry bgt padahal posisi dia di luar kota dan itu udah jam 12 malem lgsg deh dia cus nemenin aku ke rs semaleman padahal besoknya dia ada acara di kampus alhasil dia gak tidur and btw dia sampek nyuri mobil ayahnya gr2 motornya dia gak ada akhirnya pulang2 dia dimarahin deh sama ayahnya, pernah aku sakit pingsan di kontrakannya dia dan dia lgsg hactic bgt telpon temen2nya dan semaleman dia megang tanganku kerasa bgt sih, pas aku sakit dia nemenin aku ke dokter bener2 ngeyel nemenin padahal jarak dari dia ke aku jauh, dia juga sempet jealous pas tau mantan gebetan aku ngajak aku ketemuan dan sempet kayak posesif dikit, cowoku rambutnya gondrong dan aku pengen bgt dia potong rambut dan tiba2 aja suddenly pas dia lg nyuekin aku gr2 ada masalah dia nyenapgram dan kirim ke aku kalo dia lg potong rambut.

Well aku bingung sih, soalnya emg banyak yg bilang "kalo cuek sih gak sayang namanya". Karena emg dia tuh cuek sih orgnya dan lucunya dia gak sadar --". Sering kesiksa sendiri. Semua hal kayak perhatian, nyabarin, pengertian semua udah aku kerahin. Cuman kan kesel kalo kita kangen tp dianya susah bgt dihubungin, diajak ketemu juga aduuuh kesel banget. Ya masak aku harus sakit dulu? Hahahaha.

Anyway sebenarnya di organisasi dan temen2nya dia terkenal org yg sulit dihubungin, di keluarganya dia juga terkenal cuek abis. Kita udah pacaran 4 bulan, tp aku ngerasa capek sendiri. Banyak yg bilang "kalo kamu gak kuat ya udah putus aja". Cuman aku tau aku masih sayang, dan bingung dia sayang juga atau cuman main2 aja.

Help me yah emoticon-Frown
0
5.2K
21
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan