Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shunyaaokiAvatar border
TS
shunyaaoki
7 Alasan Kenapa Kamu Dan Kalian Digigit Nyamuk ^_^

Yak bapak-ibu karena waktu sudah pagi,saat thread ini ditulis di TKP(tempat kejadian penulisan) sudah jam 01.23.
Tanpa panjang tanpa pendek,silahkan disimak tulisan dibawah ini.Semoga bermanfaat khususnya buat saya dan umumnya buat kalian.

Mohon maaf jika ada bahasa yang tidak dimengerti,percayalah ane juga ga ngerti.^_^

Monggo...Mangga..7 Alasan kenapa Kamu dan kalian digigit nyamuk.Ane udah ga digigit lagi lah,udah jadi teman ^_^

1.Pakaian

Seperti disebutkan di atas, nyamuk benar-benar menggunakan mata mereka untuk menargetkan korban.Nyamuk sangat visual, "terutama di sore hari, dan mode pencarian pertama mereka untuk manusia adalah melalui penglihatan." Mengenakan warna gelap (biru tua, hitam) dan merah membuat Anda lebih mudah dikenali.Mulai Skarang ane pake baju warna Ijo gan ^_^

2. Golongan Darah

Nyamuk dewasa bertahan pada nektar untuk makanan, namun betina mengandalkan protein dalam darah kita untuk produksi telur. Jadi, sedikit mengejutkan bahwa beberapa golongan darah mungkin lebih diminati daripada yang lain. Penelitian telah menemukan, pada kenyataannya, bahwa orang dengan darah Tipe O ditemukan dua kali lebih menarik daripada nyamuk tipe A; Orang tipe B berada di tengah. Selain itu, 85 persen orang menghasilkan sekresi yang menandakan jenis darah mereka; Nyamuk tertarik pada 85 persen lebih banyak daripada non-sekretor, terlepas dari golongan darah.

3. Gas
Nyamuk bisa merasakan karbon dioksida sampai 48m jauhnya; Jadi semakin banyak yang mengembuskan napas, semakin menarik mereka. Orang yang lebih besar menghembuskan napas lebih banyak. Juga perlu diperhatikan, karena manusia menghembuskan karbon dioksida melalui hidung dan mulut, nyamuk tertarik ke kepala kita, yang menjelaskan keseluruhan "nyamuk berdengung tentang telinga sepanjang malam".Suram Klo gini.Malam-malam ku bagai seribu nyamuk ^_^

4. Panas dan keringat

Nyamuk tampaknya memiliki hidung untuk aroma lainnya selain karbon dioksida; Mereka bisa mengendus korban melalui asam laktat, asam urat, amonia dan senyawa lain yang dipancarkan dengan keringat. Mereka juga menyukai orang lari pemanasan; Orang berkeringat panas pasti tampak sangat lezat untuk mereka. Latihan berat meningkatkan penumpukan asam laktat dan panas di tubuh Anda, Smithsonian menunjukkan, sementara faktor genetik "mempengaruhi jumlah asam urat dan zat lain yang dipancarkan secara alami oleh setiap orang, membuat beberapa orang lebih mudah ditemukan oleh nyamuk daripada yang lain."

5.Kulit Yang Banyak Bakteri

Beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa jenis dan jumlah bakteri pada kulit seseorang dapat berperan dalam brining pada nyamuk juga. Casing dermal kita secara alami penuh dengan kehidupan mikroskopis, dan seluruh shebang menciptakan aroma yang berbeda. Dalam sebuah penelitian, sekelompok pria dibagi menjadi orang-orang yang sangat menarik bagi nyamuk dan mereka yang tidak. Yang lezat memiliki lebih banyak mikroba tertentu pada kulit mereka daripada yang tidak menarik, tapi lebih sedikit jenis - komunitas yang lebih luas tapi kurang beragam. Faktor bakteri juga bisa menjelaskan mengapa beberapa nyamuk tertarik pada pergelangan kaki dan kaki, merupakan sumber bakteri yang sangat matang.

6. Kehamilan

Beberapa spesies ternyata lebih tertarik pada wanita hamil daripada wanita yang tidak. Satu studi di Afrika menemukan bahwa wanita hamil dua kali lebih atraktif terhadap malaria yang membawa nyamuk sebagai wanita yang tidak hamil; Periset percaya bahwa ini disebabkan oleh peningkatan karbondioksida - mereka menemukan bahwa wanita pada akhir kehamilan mengembuskan napas sebanyak 21 persen lebih banyak daripada wanita yang tidak hamil. Mereka juga menemukan bahwa perut wanita hamil adalah 1,26 ° F lebih panas,yang menambah ketertarikan nyamuk.

.7. Bir

Siapa sangka,ternyata nyamuk juga suka bir. Dalam sebuah penelitian, periset menemukan bahwa secara signifikan lebih banyak nyamuk mendarat pada peserta penelitian setelah minum bir 12 ons dari sebelumnya. Para ilmuwan menduga bahwa hal itu karena kandungan etanol yang meningkat dalam suhu keringat dan kulit akibat konsumsi minuman, namun tidak dapat menemukan korelasi yang tepat, hanya saja hal itu terjadi. Jadi tidak ada yang tahu mengapa, jelas hama licik itu tidak menargetkan orang-orang yang mabuk sebagai tanda yang mudah, tapi tampaknya memang benar.



0
7.6K
56
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan