Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

etaterangkan066Avatar border
TS
etaterangkan066
Suka Sundut Rokok di Jidat Sendiri, Donjuan Pingin Terlihat Alim


Jidat hitam mirip bola kecil yang dimiliki oleh pria selalu diidentikkan kalau dia rajin beribadah.Namun, ternyata ada pula yang disengaja biar terlihat alim dan di-sungkani orang. Pria yang tinggal di kawasan Bratang sebut Donjuan, 34, ini adalah salah satu pelakunya.
Jika sebagian orang memilliki jidat atau dahi hitam karena rajin ibadah lantaran sering bersujud, Donjuan ternyata punya tips sendiri. Biasanya ia menghidupkan rokok dan menyulut di dahinya.

"Rokok hidup dicolot di kepalanya. Makanya, kok kadang malam-malam dia kayak kesakitan. Tak kira ibadah eh malah nyolot- nyolot," kata istri Donjuan, sebut Karin, 30, di kantor Pengadilan Agama (PA), klas 1A Surabaya, kemarin.

Karin awalnya tidak tahu soal upaya Donjuan menyolot dahinya dengan rokok. Terlebih, suaminya memang tergabung dalam kelompok pengajian keliling. Jadi ibu satu anak itu berpikir hal itu wajar saja jika jidat suaminya hitam.

"Mikirku ya enggak kayak gitu caranya. Setelah ku intip kayak gitu, wes tak usir dari rumah. Bagi saya itu bukan ibadah tapi sombong, mosok ibadah malah dipamer-pamerkan," terang Karin kepada Radar Surabaya.

Yang membuat Karin geram yakni kini suaminya justru berhenti bekerja dan memilih jalur menjadi guru private. Padahal sebelumnya penghasilannya dari pegawai BUMN cukup untuk memenuhi kebutuhan. Dan kini terpaksa hanya mengandalkan hidup dari guru private.

"Aku takute dia ikut ISIS, tapi sampai sekarang belum ada tanda tanda. Lha wong dee gaptek kok," imbuh Karin yang bekerja di bisnis online ini.

Karin pun kini siap menjadi janda. Ia ingin hidup normal dan berpikir jika rajin ibadah enggak perlu dipamerkan. "Pakai celana pendek, biarin itu pilihan hidup suami. Kalau dia cinta Tuhan ya enggak gitu caranya, ibadah yang normal-normal sajalah," pungkasnya.

Sementara itu, Donjuan tidak berkomentar apa-apa. Ia memilih diam dan enggan menjawab pertanyaan wartawan Radar Surabaya yang memang bukan muhrimnya. "Maaf," kata Donjuan singkat.
sumur donjuan

Spoiler for jidat hitam:


Spoiler for dasar TS kerak neraka:


Spoiler for idolanya nasbung:


Spoiler for ini jidat hitam,kelakuannya nauzubile:


Silahkan pendapatnya gan
Diubah oleh etaterangkan066 31-08-2017 04:51
0
17.9K
61
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan