Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iqbalawalAvatar border
TS
iqbalawal
Hal-hal Konyol di Kantor yang Gak Bisa Dilupain
Kantor, kantor, kantor, tempat yang ngebosesin tapi tetapi harus didatangi. Agan Sista yang udah bekerja pasti setuju dengan hal ini. Buat Agan Sista yang belum kerja, jangan sedih dulu, kantor itu ibarat sekolah kok. Sama aja. Bawaannya males berangkat ke sono, tapi kalau gak berangkat, ya gak dapet duit. Ya ga, ya ga, ya ga? Terus kalau bolos ya sama-sama dimarahin. Cuma bedanya kalau dikantor sama atasan, kalau di sekolah sama guru dan orangtua.

Spoiler for :

Tapi ya sengebosenin-boseninnya kantor pasti bikin kangen. Banyak kisah, banyak cerita yang bisa ngebuat kita tersenyum, geli, ngakak, bahkan jijik, kalau inget kelakuan-kelakuan konyol anak kantor. Apa ajakah itu?

Tidur Jam Kerja

Siapa yang pernah mergokin temen kerjanya yang tidur saat jam kerja. Tidur aja sih gak apa-apa, kalau sambil ngiler ke meja pegimane hahahah. Lebih lucu lagi, lagi ngantuk nahan tidur terus nganguk-ngangguk. Di era digital mereka yang tidur pasti jadi korban papparazi kantor deh, yakin. Apapun pasti kena jepret, ini adalah sasaran empuk, dan cara paling mudah untuk mempermalukan rekan kerja.

Spoiler for :


Meski malu pada awalnya, kejadian ini pasti membekas dan gak bisa dilupain sampe tua.

Nahan Kentut, tapi Eh ..... Gak Ketahan


Hahahaha ini sih jelas-jelas memalukan. Apalagi kalau orang sekantor denger lalu pandangan mereka semua tertuju ke yang kentut. Meski Agan SIsta berusaha mengelak dan membuat alibi, tapi wajah gak bisa bohong. Akan memerah dengan ekspresi serba salah. Haampir gak ada solusi buat kekonyolan selain MENTAL BAJA. Sekali lagiMENTAL BAJA
Spoiler for :


Dan keberanian untuk menjawab, "Kentut itu Sehat" Aihhhhh betapa putus asanya Sehat, hat, hat, hat, nama pizza kali, Pizze Hat!

Gebet Pacarnya Bos

Apa dan siapa sih yang bisa lepas dari cinta? Aiiiiiiiiiiiiiiiiiihhh, jawabnya gak ada. Okesip. Tapi kalau kasusnya merebut cinta pasangannya atasan atau bos sih, bunuh diri namanya. Ini konyol, gila, sekaligus nekad. Pasti gak akan bisa dilupain seumur hidup, apapun hasilnya. Gagal lalu dipecat ataupun berhasil memacarinya, jelas akan berbekas seumur hidup. Lebih thriller dari film thriller ahhahaha


Nah itu, sekian dari ane, Agan Sista ada yang mau berbagi mungkin. Monggo!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Sumur Gambar: 1, 2, 3


0
2.7K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan