Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

djoeragancendolAvatar border
TS
djoeragancendol
Serang, Kota Sejuk nan Update #kotapilihan
#kotapilihan #nominasikotaonline

Hari ini internet sudah menjadi kebutuhan pokok sehari hari. Bahkan banyak yang rela jatah makan berkurang asalkan bisa online.
Rata rata orang menghabiskan 3-5 jam setiap harinya untuk online. Baik itu via komputer, laptop, maupun gadget n smartphone. Yang mereka lakukan pun beragam. Mulai dari sekedar upload foto selfi, update status di medsos, terlibat dalam diskusi di forum forum online, atau sekedar chatting di aplikasi.
Hal ini tentunya jadi peluang bisnis yang bagus buat provider internet akses. Baik sebagai penyedia layanan/operator, maupun penyedia voucher perdana dan isi ulang kuota.
Kenapa Kota Serang layak masuk nominasi kota online? Jika agan jalan jalan atau sekedar lewat kota serang agan nggak perlu takut kehabisan kuota dan gagal update status. Di sepanjang jalan dari alun alun kota serang menuju ciceri atau menuju tol jakarta merak, agan dengan mudah menjumpai puluhan pedagang kuota internet menggelar lapak dagangaannya. Semua lengkap, tersedia banyak pilihan operator dan juga paket yang lengkap. Masalah harga jangan khawatir gan sist. Ane tahu kok, ente nyari paket yang banyak kuota dengan harg bersahabat. emoticon-Embarrassment
Pemerintah Kota Serang pun turut melihat adanya potensi ini. Mereka memenuhi kebutuhan masyarakat akan kebutuhan akses internet. Buat Agan n Sista yang lagi fakir kuota bisa mampir ke beberapa titik di Kota Serang yang tersedia akses WIFI gratis. Terdapat juga WIFI corner yang dibuat oleh provider untuk memenuhi kebutuhan online agan. Mulai dari 5000 rupiah pun agan bisa online sepuasnya di WIFI Corner.

Silahkan mampir ke Kota Serang gan sist. Agan pastinya akan nyaman berselancar di dunia maya, karena Serang nyaman dengan hawa sejuknya
0
3.7K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan