Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ujungkulitAvatar border
TS
ujungkulit
5 Film Sensual yang Bikin Kangen Sama Pacar
Setiap orang memiliki definisi 'seksi' sendiri bahkan sampai pada film. Nggak perlu selalu film telanjang dengan adegan seks sebagai intinya, alur cerita dengan set film yang apik juga bisa bikin hati bergetar.

Misalnya film seperti Titanic atau Black Swan - saat Jack (Leonardo DiCaprio) menelusuri lekukan Rose (Kate Winslet) yang lembut di atas kanvasnya atau saat Mila Kunis menurunkan Natalie Portman. Adegan itu bisa menggiring imajinasi penonton ke hal romantis tanpa harus menampilkan adegan yang terlalu erotis.

Buat agan-agan yang jomblo jangan gigit jari. Buat yang punya pacar, jangan buru-buru pulang kantor. Taha dulu kangennya, liat dulu nih daftar filmnya apa aja. Cekidot gan.

Titanic



Baik itu set atau alur cerita, nggak ada yang tidak diperhatikan dalam film ini. Ada banyak adegan-ketika Jack (Leonardo DiCaprio) membuat sketsa telanjang Rose's (Kate Winslet) atau jejak tangan mereka di kaca depan mobil setelah mereka bercinta - yang seksi tanpa terlalu erotis.

Twilight



Oh, Edward (Robert Pattinson) dan Bella (Kristen Stewart). Kisah cinta dua orang ini beneran bikin baper. Ada yang bisa ngalahin film romantis ini nggak sih? Kalo vampir itu makhluk romantis, sista-sista di sini ada yang mau tutup jendela kamar nggak sih?

50 Shades of Grey



Nonton film ini ada yang langsung kangen pacar nggak sih? Kalo ane sih kangen haha. Film ini bener-bener bikin nggak bisa kedip. Hampir tiap adegannya bisa dibilang selalu ditungguin. Apalagi Dakota Johnson cantik banget gan. Make Up nya natural. Gemes !!

Blue Is the Warmest Colour



Ini film tentang kisah cinta seks sesama jenis. Eits, jangan langsung ngejudge ini film nggak bener dulu. Apalagi ada garis besar film ‘sesama jenis’. Kalo pecinta film ini film bagus kok.

The Wolf of the Wall Street



Buat agan yang mau menguasai seni sebuah rayuan bisa belajar dari film ini. Gerakan sensual Margot Robbie dalam film ini bisa menjadi panduan utama agan!

Nah, ini refrensi film dari ane. Agan punya film romantis apa yang kira-kira bisa bikin kangen pacar. Ane lagi ambil jatah cuti nih, barang kali bisa buat isi waktu senggang.. Ayo gan, dong gan oper-oper reprensi pelem nyang seruuuu...emoticon-Ngakak

Sumber: timesofindia.indiatimes.com
Foto: Mbah Gugel

emoticon-Angkat Beer
0
21K
95
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan