Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Hadir! Smartwatch Pria Wanita Pertama Bertenaga Matahari (Bikin Penasaran)
Smartwatch Pria Wanita Pertama
Bertenaga Matahari Kini Hadir, Gan




[ HT# 176 ]


Man-temans, gan en sistaaa jumpa lagi bersama iskrim yang selalu low profile dan menyajikan thread-thread informatif dan opinisasi selalu hadir di 'muka' ente semuaaa emoticon-Peace, buat ente semua pecinta gadget wearable pastinya mengenal jam tangan pintar atau smartwatch yang beredar di pasaran saat ini, jam tangan mode berlayar sentuh ini rupanya semakin canggih karena telah hadir dengan bertenagakan si surya atau si matahari. UWow! emoticon-Big Grin

Keluhan terbesar ketika menggunakan perangkat pintar semacam jam tangan pintar atau smartwatch ini salah satunya adalah karena boros dan minimnya kapasitas daya baterai yang minim, sehingga dibalik kepraktisan dalam menggunakan untuk menerima informasi email, sosmed, sms, mendengar musik, dan lainnya menjadi terbatas. Hal inilah pada akhirnya sebuah perusahaan asal Prancis, Sunpartner menciptkan jam tangan pintar bertenaga matahari yang tentunya bisa digunakan bagi kaum pria dan wanita sebagai pelengkap fashion yang tetap terhubung dengan perangkat pintar lainnya.






Kelebihan jam tangan atau smartwatch ini





Sunpartner, menurut informasi dikatakan menjadi perusahaan yang memproduksi jam tangan atau smartwatch bertenaga matahari pertama di dunia. LunaR Smartwatch, menjadi nama resmi jam tangan atau smartwatch yang mereka lepas dipasaran (bukan si luna mayay, yah gan..hehehe) dengan kapasitas baterai 110mAH memerlukan waktu satu jam pengisian disaat baterai mulai habis. Tapi ketika LunaR Smartwatch tidak mendapat asupan dari matahari, Man-temas, gan en sista nggak perlu khawatir karena LunaR Smartwatch juga dilengkapi dengan konektor USB sebagai alternative pengisian daya ke sumber listrik lainnya. Bukan itu aja, LunaR Smartwatch ternyata juga tahan terhadap air alias Water Resistant hingga 50 meter di kedalaman air, wow keren sepertinya nih, ya!





Layar jam tangan pintar atau smartwatch LunaR Smartwatch ini mendukung perangkat yang menjalankan Android 4.3 Jelly Bean atau di versi terbaru, handsetpun sudah menggunakan Bluetooth versi 4.0 LE, mengadopsi LED dan beberapa aplikasi pendukungnya pun sudah tersedia banyak di Google Play Store, jika Man-temas, gan en sista sudah memilikinya maka jam tangan pintar atau smartwatch ini juga mampu menampilkan waktu atau lokasi pemakai dan rumah pemakai saat ini secara otomatis jika GPS smartphone pemakai aktif, dan asyiknya pemakai juga dapat memilih kota secara manual jika GPS tidak tersedia atau diaktifkan. Bukan itu saja, Man-temas, gan en sista juga nantinya akan bisa melihat beberapa notifikasi yang setiap notifikasi akan ditandai dengan warna yang berbeda, memonitor aktifitas pengguna dan juga bisa memberikan masukan mengenai kondisi tubuh saat itu agar tetap fit dan bugar.





Man-temans, gan en sista tertarik dan berminat untuk membelinya, kita tunggu saja beberapa waktu lagi mungkin akan masuk ke Indonesia, kalau tidak, yah terpaksa deh beli melalui toko online luar negeri saja. Jangan lupa belikan Ane juga sekalian yaaah! Hehehe.




BACAAN KEREN ISKRIM LAINNYA NIH, GAN



Pixel Earbud, Fitur Penterjemah
Terkeren 2017 Keluaran Google Pixel






guk



MAMPIR GAN, DI STUDIONYA ISKRIM
Web Blog: iskrim.com
Web WP: dulandroid.com
FB: Facebook/iskrim
Line: Iskrim Kaskus

█║▌│█│║▌║││█║▌│║▌║█║║▌║││█║▌││█
ISKRIM .com - BERITA JADI CERITA
Copyright © 2017 www. iskrim. com | All Rights Reserved
Member of Kaskus Thread Creator - KASKUS

sumur blog WP iskrim (dulandroid.com) : REF | Sumur gambar : oom gugel | sotoshop : iskrim

>> Rekomendasiin HT, gan <<

>> main ke koleksi HT iskrim dan thread lainnya klik disini gan <<



Diubah oleh iskrim 14-10-2017 13:10
nona212
tien212700
tien212700 dan nona212 memberi reputasi
2
26.9K
223
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan