Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

moderatorccdAvatar border
TS
moderatorccd
Pengendara Motor Nekat Kawal Anies-Sandi yang Naik Transjakarta
Pengendara Motor Nekat Kawal Anies-Sandi yang Naik Transjakarta

poskotanews.com

Oct 17, 2017 10:50 PM

Selasa, 17 Oktober 2017 — 22:49 WIB



JAKARTA (Pos Kota) – Seorang pengendara sepeda motor nekat mengikuti Gubernur dan Wakil Gubernur Anies Baswedan dan Sandiaga yang tengah menaiki bus wisata mengarah ke halte Transjakarta Dukuh Atas.

Mengenakan sepeda motor bebek bernopol B 6172 KNU, pria tersebut terus mengikuti bus uang dinaiki Anies Sandi dari Balaikota melewati Jalan MH. Thamrin.

Padahal jalan tersebut terlarang bagi sepeda motor. Namun pengendara tetap peduli. Bahkan pengendara terus mengiringi bus dan memberi aba-aba laksana petugas voorijder. Beberapa kendaraan roda empat sempat membunyikan klakson beberapa kali atas aksinya itu.

Alhasil aksi nekatnya itu dihentikan petugas Dishub DKI di traffic light MH. Thamrin. Namun saat rombongan gubernur turun di Dukuh Atas untuk berganti Transjakarta menuju Mampang,  si pengendara tersebut kembali terlihat.

Saat ditanya aksi nekatnya itu, Sulton, si pengendara motor itu mengaku ingin melakukan pengawalan terhadap gubernur. Sulton mengaku sudah mengikuti Anies semasa kampanye kemarin.

“Panggilan hati kan kita kan relawan dia masa kampanye. Kita udh ngawal kemana-mana kampanye,” ujarnya di Dukuh Atas,  Jakarta Pusat, Selasa (17/10/2017).

Soal aksinya menerbos jalan terlarang bagi pegendara motor, Sulton yang memasang bendera hitam berkalimat tauhid dimotornya itu mengaku tidak khawatir kena tilang petugas.

Sulton yang mengaku bagian dari tim sukses koordinator Kecamatan Jatinegara itu menganggap aksinya tidak menyalahi aturan.  “Yang (orang) umum gak boleh, kan kita bilangnya ngawal,” tandas Sulton.

Anies dan Sandi ke Kawasan Mampang untuk meninjau proyek underpass. Didampingi Kepala Dinas Perhubungan DKI Jakarta Andri Yansyah dan Dirut PT Transjakarta Budi Kaliwono, Anies dan Sandi menggunakan bus Transjakarta. (ikbal/win)

http://poskotanews.com/2017/10/17/pe...-transjakarta/
0
4.1K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan