Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xraxonAvatar border
TS
xraxon
Viral! Kakek Memakai Popok Saat Belanja, Ada Apa Ya?

Umur semakin tua bukan malah dewasa tapi sikap makin kekanak-kanakan, kakek asal Taiwan yang menderita penyakit Alzheimer ini sedang ramai dibicarakan orang-orang karena tingkahnya yang bikin orang jengkel dan terheran-heran. Bagaimana tidak si kakek yang dengan santainya keluar rumah hanya menggunakan sebuah popok saja tanpa dilapisi celana lagi hal itu membuat semua orang tertuju padanya.
Spoiler for :

Tapi penyakit itulah yang justru membuat si kakek pergi ke minimarket hanya menggunakan popok tersebut, saat kakek itu memasuki minimarket seorang Ibu bernama Xiao Xuan sedang ingin sarapan bersama anaknya melihat kakek itu hanya menggunakan popok dan langsung saja Xiao Xuan membagikan berita ini ke media socialnya.

Saat si kakek pergi ke kasir untuk membayar berbotol-botol susu yang ia beli, ketika hendak membayar si kasir pun ternyata melarang si kakek untuk membeli semua botol susu kejadian itu membuat Xiao Xuan heran harusnya si kasir merasa senang jika barangnya banyak dibeli orang.
Spoiler for :

Setelah si kasir mengatakan jika si kakek membeli banyak botol susu tersebut maka si kakek tidak akan bisa mengahabiskan semua susu tersebut tapi si kakek tetap keras kepala untuk membeli semua susu itu, akhirnya si kasir memberi solusi agar kakek tersebut membeli botol yang berukuran besar saja dan kakek itupun menyetujuinya.

Ternyata sang kasir sudah mengenali si kakek tersebut dan mengetahui penyakit yang di derita itu karena si kakek juga sudah berlangganan di minimarket tersebut, pantas saja sang kasir tidak heran lagi jika kakek itu memakai popok itu keluar rumah.
Spoiler for :

Xiao Xuan pun kembali dikagetkan, setelah si kakek tersebut membayar susu-susu tersebut dikasir dan keluar dari minimarket tapi kakek itu di buntuti sang kasir sampai jalan keluar dari minimarket katanya, ia memang sudah terbiasa mengikuti sang kakek sampai ke rumahnya agar selama sampai tujuan dan memastikan tidak terjadi apa-apa dengan sang kakek tersebut.

Xiao Xuan setelah melihat kejadian itu pun langsung membagikan kisah tersebut ke facebooknya, banyak netizen yang salut dan bangga pada kasir tersebut dan memberikan banyak komentar bagus. Berita ini pun langsung jadi trending top alias viral.


0
13.5K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan