Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

linacokoAvatar border
TS
linacoko
Ini dia Tips Makan Sehat dengan Biaya Murah
Kalo makan Junkfood tuh udah pasti terjangkau dan enak. Tapi kalo makan sehat biasanya lebih mahal. Tunggu dulu nih gan ane kasi tau tips makan sehat tapi murah, dilansir darihttps://www.cnnindonesia.com/gaya-hi...n-biaya-murah/
1. Hindari Superfood
Quote:

Superfood gencar banget nih, dan membuat banyak orang bingung. Beri goji, quinoa, hingga acai tuh contoh makanan super. Makanan super ini sebenernya gak dimakan juga gak masalah, karena nutrisisnya ada juga dimakanan lain.
2. Menu Siap Santap
Quote:

Bukan junkfood, tapi menu yang sudah dikemas dan siap santap, kayak salad kemasan atau makanan diet yang dikemas cantik utk segera dimakan. Makanan yang diproses harus segera disanap kalo gak bakal rugi yang bikin. Makannya harganya mahal.
3. Bandingkan harga
Quote:

Harga pasti beda-beda nih tip tempat, bandingkan biar dapet makanan yang harganya lebih murah. Dari pada beli tomat inpor, mending beli tomat biasa aja yang lebih murah toh nutrisinya juga sama. Beli daging juga lebih murah yang segar dari pada yang udah kemasan.

Ayo gan mulai sekarangkita harus memilih makanan yang penting dan menyingkirkan makanan yang gak perlu. Hemat biaya juga sapa tau bisa "ngesahin" orang lain.emoticon-Sundulemoticon-Sundul
Diubah oleh linacoko 26-10-2017 08:08
0
1.4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan