Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rezzkyforceAvatar border
TS
rezzkyforce
Ini Laptop yang Mampu Mengakomodir Kebutuhan Para Gamer


Jakarta -

Tidak hanya para pebisnis yang membutuhkan laptop canggih, para gamer profesional juga membutuhkan perangkat ideal yang bisa diandalkan untuk mendapatkan pengalaman bermain game terbaik.

Bermain game juga membutuhkan perangkat canggih yang dilengkapi fitur inovatif dan spesifikasi tinggi? Tepat sekali, para gamerselalu menginginkan sensasi gaming yang lebih nyata sehingga dibutuhkan laptop gaming yang memiliki performa baik, namun tetap ringkas untuk dibawa ke mana saja.

Bagi para gamer, bermain game yang menyenangkan dimulai dari spesifikasi yang mumpuni. Bila Anda termasuk dalam kategorigamer enthusiast yang mengharapkan desktop gaming portable untuk bermain game di mana saja dan kapan saja, masukkan Lenovo ke dalam list gadget yang harus Anda miliki.

Setelah hadir untuk memenuhi kebutuhan para pebisnis profesional akan perangkat canggih, kini Lenovo berkomitmen untuk mendukung kebutuhan para gamers dengan menghadirkan sub-brand gaming bernama Legion. Saat ini, di pasar Indonesia telah hadir Legion Y520, Y720, dan Y720 Cube yang menawarkan spesifikasi dan fitur inovatif untuk meningkatkan gaming experience. Berikut masing-masing keunggulannya Legion Series.

1. Legion Y520

Laptop ini telah disematkan Intel® Core™ i7 processor generasi ketujuh dan diperkuat dengan kinerja grafis Nvidia GTX 1050Ti. Lalu ditambahkan RAM 8GB DDR4 yang bisa ditingkatkan hingga 32GB, Legion Y520 juga dibekali hard disk berkapasitas 1 TB. Itu merupakan kombinasi memadai untuk menyimpan file multimedia dan game yang membutuhkan kapasitas besar.

Lenovo Legion Y520 tampil keren dengankeyboard futuristic berhiaskan lampu backlit warna merah, dan layar IPS berukuran 15.6 inci yang memiliki resolusi Full HD (1920 x 1080 pixel). Untuk audio, Legion Y250 telah dilengkapi dua buah speaker Harman yang disokong fitur Dolby Audio Premium.

Legion Y520 turut dilengkapi dengan Lenovo Triple Protection sebagai paket proteksi eksklusif Lenovo yang berlaku selama 2 tahun sejak tanggal pembelian produk. Selain itu, dilengkapi perlindungan maksimal dengansoftware antivirus McAfee senilai lebih dari Rp 1 juta.

2. Legion Y720



Selain Intel® Core™ i7 processor generasi ke-7 dan kartu grafis Nvidia GeForce GTX 1060, Lenovo Legion juga menggunakan teknologi konektor Thunderbolt 3. Lenovo Legion Y720merupakan laptop gaming yang memiliki layar 4K karena menyertakan layar IPS beresolusi Ultra HD (3840 x 2160 piksel).

Di dalam Legion Y720, Lenovo telah menanamkan fitur tata suara surround Dolby Atmos. Ini menjadikan Lenovo Legion Y720sebagai laptop Windows pertama di dunia yang memiliki fitur tersebut.

Menariknya, Legion Y720 menghadirkanreceiver Xbox One wireless terintegrasi. Denganreceiver ini, para gamer bisa menghubungkan 4controller sekaligus ke Lenovo Legion Y720. Fitur canggih lainnya yaitu Lenovo Nerve Sense. Dengan Nerve Sense, pencahayaan bisa diatur di tombol keyboard, lalu bisa juga mengatur fungsi tombol untuk game serta setting suara sesuai keinginan.

Lenovo juga memberikan desain sistem pendingin yang efektif. Ada dua kipas logam di bagian dalam Legion Y720. Sementara di belakang, terdapat lubang udara yang mengeluarkan udara panas dari dalam laptop.

3. Legion Y720 Cube

Lenovo Legion Y720 Cube bisa disambungkan ke TV berukuran besar di rumah Anda. Dukungan Xbox One Wireless Controller yang bisa terhubung tanpa USB adapter semakin menambah keseruan saat ingin bermain gamebersama.

Berkat memory DDR4 8 GB yang bisa di-upgrade ampai dengan 32 GB sesuai kebutuhan, Anda bisa tetap bermain dengan diselingi streaming, mengunduh film HD, maupun menjalankan aplikasi lainnya secara bersamaan.

Lenovo Legion Y720 Cube hadir dengan teknologi Killer Double Shot Pro yang memungkinkan kabel Ethernet dan WiFi bekerja sama memberikan kecepatan yang maksimal. Hasilnya, masalah lagging yang selalu menghantui game online bisa diminimalisir.

Legion Y720 Cube juga dilengkapi Nerve Center, Intel® Core™ i7 processor generasi terbaru sampai dengan Intel® Core™ i7 processor, kartu grafis Radeon RX480 8GB atau NVidia GeForce GTX1050Ti 4GB, dan media penyimpanan 1 TB HDD.

Dalam perjalanannya, Lenovo juga mengembangkan komunitas Legion untuk memahami hal yang mereka butuhkan. Produk Legion secara tidak langsung diciptakan oleh dan untuk para gamer di Legion Community.

Lenovo mengajak gamers untuk berkontribusi dalam dunia gaming bersama Legion. Sekadar informasi, Legion merupakan sebuahmovement untuk menyempurnakan pengalaman gamers dalam bermain game. Caranya sangat mudah. Gamers hanya perlu melakukan registrasi di website Lenovo.

Legion by Lenovo merupakan laptop gamingandalan untuk gamers profesional!

0
1.8K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan