Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

enggakbisabaca2Avatar border
TS
enggakbisabaca2
Beteman Dengan Orang Jahat Itu Buruk? TIDAK!!

Banyak teman, saudara, bahkan orang tua yang melarang anaknya berteman sama orang-orang yang pergaulannya bebas. Dalam arti kita suka dibatasi dalam bergaul.

Berbagai macam tingkah laku teman kita, ada yang baik, ada juga yang buruk, namun apa kita harus berteman dengan yang baik aja? Apa semua hal positif ada pada teman yang baik? Banyak tuh teman yang kita anggap baik tapi nyatanya bermuka dua.

Maka dari itu, isi thread ini ingin membuktikan bahwa teman yang nakal, bejat, jahat, dan buruk di mata orang tua agan sebetulnya banyak memberikan dampak positif jika agan sendiri menyadari dan berfikir.

Spoiler for Ilustrasi:


Yuk, kita ulas apa aja sih yang bisa kita dapatkan jika berteman dengan orang buruk seperti mereka? Cekidot!



1. Kita Akan Lebih Dekat Dengan Keluarga
Spoiler for Ilustrasi:

Jika akan agan menggali apa yang ada didalam diri mereka pasti agan menyadari bahwa mereka seperti itu karena kurangnya perhatian dan kasih sayang dari keluarga, sehingga mereka mencari perhatian dan kasih sayang diluar pelukan kedua orang tua dan keluarga mereka.

Maka mulai dari sekarang, jika masih ada orang tua yang menyayangi kita hargai mereka sebaik-baiknya menghargai jangan meremehkan apalagi menyakiti hati mereka.


2. Kita Akan Jadi Kepribadian Yang Tidak Manja!
Spoiler for Ilustrasi:

Untuk seorang lelaki apalagi anak paling besar dari sebuah keluarga kalau masih punya sifat manja lebih baik mulai dari sekarang renungi dan berfikir untuk merubah.

Mari kita liat mereka yang kita anggap buruk diluar sana, walau sebagian dari mereka mencuri, merampok, begal, coba agan selidiki kenapa mereka seperti itu? Yaps karena mereka butuh duit! Mereka tidak meminta pada org tua? Tidak! (yah walaupun yang mereka lakukan tetap aja salah, kita jangan mengambil contoh yang salah juga, disini kita ambil yang positif saja).

Spoiler for Ilustrasi:


Mereka hanya salah dalam berbuat tapi tidak pernah memakai sifat manja dalam hidup mereka, mereka punya jalan ninjanya sendiri kalau kata naruto. emoticon-Big Grin

3. Kita Akan Menjadi Lebih Tegas
Spoiler for Ilustrasi:

Tegas dalam arti disini tidak ada lagi kata plinplan dalam diri kita jika kita mengamati baik-baik tindakan mereka dan cara mereka sangat mengambil sebuah keputusan.
Mereka tegas dalam mengambil sebuah keputusan, bayangkan aja jika merampok sebuah tas ibu ibu di pasar mereka ragu-ragu? Jelas bisa berantakan dan digebukin warga emoticon-Big Grin



Quote:




Spoiler for BACA JUGA:


Spoiler for Sumber:
Diubah oleh enggakbisabaca2 26-10-2017 08:18
0
17.7K
112
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan