Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

febri210Avatar border
TS
febri210
Nyalip, Pengendara Motor Jatuh dan Tewas Tertabrak Fuso

Kasat Lantas Polres Pesawaran, AKP Rohmawan, saat menjelaskan kecelakaan lalu lintas atanta motor dan fuso. . (Foto:Lampost/A.Amri)


PESAWARAN (Lampost.co)--Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Raya Ahmad Yani, Desa Bagelen Kecamatan, Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran antara sepeda motor Honda Supra X Nopol BE 5319 BX dengan mobil Fuso Nopol BE 9059 UF, Kamis (26/10) malam.

Pengendara sepeda motor Honda Supra X Nopol BE 5319 BX diketahui bernama Nur Lasmono(25) warga Gadingrejo, Pringsewu, tewas di tempat, sementara pengemudi mobil Fuso BE 9059 UF bernama Toni Nurahman (27) Desa Lumbirejo, Negri Katon, Kabupaten Pesawaran.

Kasat lantas Polres Pesawaran, AKP Rohmawan, kepada Lampost.co, Jumat (27/10/2017), mengatakan peristiwa kecelakaan terjadi bermula dari kedua kendaran melaju dari arah yang sama dari arah pringsewu.
“Setibanya di tempat kejadian perkara sepeda motor Honda Supra X ingin mendahului mobil Fuso dari sebelah kiri namun karena jalan berlubang sehingga motor hilang keseimbangan dan terjatuh ke kanan jalan lalu tertabrak,”kata Rohmawan.
Dia menjelaskan, akibat peristiwa tersebut, korban sepeda motor Supra X meninggal dunia di tempat karena luka patah pada tangan, luka patah pada kaki, luka robek di bagian perut, dan petugasnya telah melakukan olah tempat kejadian perkara, sementara korban telah di serahkan kepada pihak keluarganya.
“Petugas sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti (mobil dan sepeda motor) serta pengemudi mobil Fuso, untuk diproses lebih lanjut, barang bukti diamankan di Polres Pesawaran,”ujarnya.

Sumber: Berita Lampung , [URL="http://www.lamposS E N S O Rberita-nyalip-pengendara-motor-jatuh-dan-tewas-tertabrak-fuso"]News Lampung[/URL]
0
2.9K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan